Headline

Dimasa Covid-19, Petugas UPTD Dinas PU-PR On Time Senin dan Kamis 

 

 

www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG–Dalam masa Pandemi Virus Covid 19 Peraturan Pemerintah Membatasi kegiatan di semua aspek, Mulai dari kegiatan di masyarakat Sampai kegiatan di perkantoran. Berdasarkan pemberitaan beberapa Media Online sebelumya terkait ‘KUPTD PU-PR Kecamatan Katibung kosong tak berpenghuni’, akhirnya beberapa Media menyambangi kembali Kantor tersebut, dan langsung meminta klarifikasi terkait pemberitaan sebelumnya.

 

 

“Sukardi Selaku Kepala UPTD PU-PR Katibung mengatakan, dimasa Corona Virus Disease (Covid-19) ini kami sepakat seluruh pegawai UPTD, hari senin dan kamis datang On Time semua di Kantor, di luar hari itu ada petugas piket yang berada di Kantor. Cuma kadang-kadang petugas piket turun kelapangan jikalau ada pekerjaan yang harus di kontrol, tegasnya di depan awak media, Senin (12/7/2021).

 

 

Lanjut Sukardi,” petugas Kantor UPTD PU di sini ada enam PNS, Honor Dinas (Hondis) dua dan Honor Daerah (Honda) dua, Kami di sini hanya melakukan pelayanan teknis aja mas, dan kami sudah berupaya semaksimal mungkin guna meningkatkan pembangunan di Wilayah Kecamatan Katibung. Mulai dari pendampingan pengajuan pembangunan yang di usulkan masing-masing Desa se-Kecamatan katibung,Semua kebijakan pengajuan sampai di perencanaan, itu kebijakan Dinas kabupaten.

 

 

“Terkait teman-teman media mampir ke kantor dalam keadaan kosong tidak ada petugas, kemungkinan petugas disini lagi ada pekerjaan di lapangan, dan pada saat teman-teman media telepon dan whatsapp mempertanyakan terkait itu, kebetulan handphone saya lowbet karena lupa saya cas,” tambahnya.(kurdi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *