Headline

Sedikitnya Belasan Warga Terjaring Razia Masker Yang Di Gelar Depan Desa Bojong Nangka Kec. Gn Putri Kab. Bogor

 

 

Www.Cakrawala.Tv.Com

Oprasi PPKM Darurat yang di laksanakan di depan Desa Bojong Nangka tergabung dari satuan Satgasus, Babinsa, Babinkantibmas,Satpol PP Desa Bojong Nangka dan Jajaran POLSEK Gunung Putri Kabupaten Bogor, yang di mulai pukul 15.00 WIB/Selesai,yang berjalan dengan lancar dan kondusif.

Ops Yustisi PPKM DARURAT ini di pimpin oleh Iptu Jajang Supena selaku Panit Patroli dalam apel pelaksaan Razia PPKM DARURAT tersebut.

 

Namun masih sebagian warga yang terjerat tidak memakai MASKER,dan di berikan sangsi teguran ataupun hukuman ringan push up, Sith Up atau menyebutkan Pancasila dan di samping itu pelanggar yang tidak menggunakan MASKER di berikan masker oleh petugas setempat, agar mencegahnya virus Covid 19 yang selama ini makin meningkat.

 

Dalam hal ini Bapak Iptu Jajang Supena berharap agar Khususnya warga Desa Bojong Nangka bisa mentaati Protokol kesehatan dan bisa menjadikan masyarakat lebih menikmati hidup yang sehat dan terhidar dari wabah penyakit Covid 19 yang saat ini belum juga kunjung usai.

 

Selain itu bagi pelanggar pengguna jalan yang terjaring PPKM Darurat tersebut di berikan sanksi sosial bahkan push up atau seperti 2 Ade wanita ini yang bernama sindi,dan bunga safitri

 

“Saya di berikan sanksi sosial berupa membersihkan menyapu halaman desa dan di beri himbauan oleh petugas agar keluar rumah selalu menggunakan masker,”Ungkapnya.

 

Maman/jurnalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *