Headline

Giat Ops Yustisi Stasioner PPKM Darurat Desa Bojong Nangka wilayah Hukum Polsek Gunung Putri

 

 

Www.Cakrawala Tv.Com

Kabupaten Bogor – Dalam Pelaksanaan giat Ops Yustisi Darurat gabungan Stasioner yang di Pimpin oleh Panit Lantas polsek Gunung Putri, Ipda Agung Taupan, SH.

Bersama 5 personil, di dampingi Babinsa Koramil 2105 2 personil, Pol PP yang hadir 1 personil, Dishub Kabupaten Bogor 2 personil, dari perangakat Desa Bojong Nangka Linmas 1 personil dan Satgas Covid Desa 4 Personil.

 

Giat terakhir PPKM Darurat khusus untuk wilayah pemdes Bojong Nangka tersebut di mulai pukul 20.00 wib sampai selesai, di lakukan di Jl. Raya Bojong Nangka, Melakukan sosialisasi PPKM yang di laksanakan dari tgl 3 – 20 Juli 2021

 

Dalam giat tersebut pengendara Roda 2 dan Roda 4 agar tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas) untuk memutus mata rantai COVID-19.

 

Dalam kegiatan Ops yustisi Stasioner gabungan PPKM ( Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berjalan dengan kondusif dan lancar namun masih ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker.

 

Selanjutnya ada beberapa pengguna lalu lintas yang melanggar sebanyak 25 orang, Bagi pelanggar di sangsi fisik sebanyak 4 orang melakukan push up dan menyampaikan 5 Pancasila, setelah itu bagi pelanggar di berikan masker sebanyak 30 orang.

 

Adapun Himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi rambu2 lalu lintas. Penindakan terharap warga yang tidak memakai masker berupa sangsi fisik maupun teguran.

 

Harapan pemerintahan Desa Bojong Nangka Bapak “Samit Nasrul mewakili Kepala Desa yang sedang Sakit adalah agar memutus rantai wabah Covid 19 ini sebagian tugas kita bersama-sama khususnya wilayah Desa Bojong Nangka Kec.Gunung Putri dari penyebaran Virus Covid 19 ini.

 

Maman/jurnalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *