Headline

Direktorat Krimsus Polda Sumbar Berhasil Tangkap Pelaku Pemalakan sopir Truk di PT Semen Padang yang Viral Dimensos

 

 

Padang Cakrawala tv – Pelaku pemalakan terhadap sopir truk di PT. Semen Padang yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu, akhirnya berhasil ditangkap oleh Polda Sumbar.

 

Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, Kamis (15/7). “Iya benar, penangkapan dilakukan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum,” katanya di Polda Sumbar.

 

Dirinya mengatakan, pelaku pemalakan terhadap sopir truk yang viral dengan nama “Izet” ini, ditangkap di wilayah Kabupaten Tanah Datar tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

 

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas Ditreskrimum Polda Sumbar,” ujarnya.

 

Sebelumnya, aksi premanisme dengan melakukan pemalakan terhadap sopir truk di PT. Semen Padang sempat viral di media sosial.

 

Selain pemalakan, pelaku tersebut juga melakukan kekerasan terhadap sang sopir dengan cara pemukulan.

 

Sementara itu Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Ardiansyah Mengatakan Kepada Cakrawala tv diruang kerjanya Kamis (15/7) jangan sempat terulang lagi di kabupaten Pasaman ini, kabupaten Pasaman ini Satu-satunya jalan arternatif perlintasan mobil-mobil truk mau kemedan dan pulau Jawa “katanya.

 

Bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo singit Prabowo juga memerintahkan seluruh aparat kepolisian segera untuk memberantas premanisme Dan tidak ada lagi yang namanya pemalak ataupun uang stabil karena banyak sopir truk yang telah menyampaikan keluhannya kepada kita.

 

Sementara itu Bapak Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Kalau Ada Premanisme Yang sengaja untuk meminta bantuan berupa uang stabil tolong masyarakat Sumbar laporkan segera Kepada aparat kepolisian karena sudah meresahkan masyarakat apalagi sopir truk telah kita lihat yang baru terjadi di Padang Sumatera barat “kata Kapolda Sumbar.(Amsar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *