Menyambut HUT Lembaga Barisan Muda Wirausaha Indonesia Ke-1, LBM WI Mengadakan MOU Denga Lentera Digital Nusantara (LDN), di Kab. Pacitan, Pronvisi Jawa Timur, pada selasa (17-08-2021

 

 

 

Di HuT LBM WI yang ke-1 ini, Mendapatkan kado terindah dengan penandatanganan kesepakatan MoU antara LBM WI dengan LDN untuk bersama-sama mengembangan program jaringan internet ICONNET yang berbasic desa. Yang dimana salah satu program pemerintah untuk percepatan jalur infrastruktur di jalur telekomunikasi. Dengan adanya kerjasama ini akan menambah daya dobrak dari LBM WI yang semakin bermanfaat buat masyarakat.

 

Memorandum of Understanding (MoU) dihadiri Ketua Umum DPP LBM WI, Syamsul Hidayah, Kabid OKK DPP, CAK IN, Wakil Ketua 3 DPW LBM WI Jatim, Ibu Peni, Kabid Perdagangan DPW LBM WI Jatim, bpk djoni, Bendahara DPC LBM WI Bojonegoro, ibu Sekar, Kabid Perdagangan DPC LBM WI, Bojonegoro, ibu Nurdiana, dan hadir juga dari PT. Lentera Digital Nusantara (LDN), Direktur Utama LDN. ALFIAN BAPAK, Ketua DPRD Kabupaten Pacitan, Bapak Ronn.

 

Bentuk kerja sama yang dijalin dengan Lentera Digital Nusantara (LDN) berupa kerjasama literasi pendidikan, pelatihan ekonomi kreatif, UMKM, pengembagan pariwisata dan pengabdian masyarakat. Lembaga LBM WI ini bergerak di bidang pendidikan, pelatihan ekonomi kreatif, UMKM, pengembangan pariwisata, pertanian.

 

MoU pertama LBM WI dengan Lentera Digital Nusantara yang bersifat baru, kerja sama ini di bidang literasi pendidikan digital, pelatihan ekonomi kreatif, pelatihan ijin usaha, pengembagan UMKM, pariwisata, pertanian dan kemitraan dengan tujuan untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi. MoU dilaksanakan pada 17 Agustus 2021 di Lentera Digital Nusantara

, ruangan kerja, Jl. Hos Cokroaminoto No 2, Kac. Pacitan, Kab. Pacitan, Jawa Timur. Dalam penandatanganan LBM WI dihadiri oleh Ketua Umum DPP LBMW Bpk Syamsul Hidayah, sedang dari Lentera Digital Nusantara langsung dihadiri oleh Direktur Utama LDN, Bpk Alfian.

 

Dengan ditandanganinya MoU ini akan menambah kekuatan informasi dan sarana informasi di dunia digital. Satu satunya Lembaga UMKM yang juga terlibat langsung untuk mengedukasi kepada masyarakat tentang pentingnya platfom digital di kebutuhan perekonomian yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *