Nanang Merestui Digelar nya Liga Tiga Sepakbola Dilamsel Asal Tetap Patuhi Prokes Covid 19 | CAKRAWALA TV
20 Juni 2024

 

 

 

 

Lampung selatan. www.Cakrawalatv.com — Bupati Lampung selatan Hi Nang Ermanto mengijinkan kompetisi sepak bola Liga tiga di gelar di lampung selatan.

 

 

Hal tersebut diungkap saat acara audiensi Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Lampung Selatan  dengan Bupati pagi tadi, Senin (13/09/2021) diruangannya.

 

 

“Pada dasarnya saya siap memfasilitasi digelarnya Liga tiga  di Lampung Selatan. akan tetapi tetap patuhi Prokes Covid-19 secara ketat,” ujar Nanang.

 

 

Diapun meminta Askab PSSI Lamsel selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti Dinas Kesehatan dan Satgas Covid-19 Kabupaten Lampung Selatan.

 

 

“Sambil menunggu instruksi dari PSSI pusat, saya harap pengurus atau panitia Liga tiga terus berkoordinasi dengan Satgas dan Dinas Kesehatan. Kita wajib patuhi Prokes, kita jaga jangan sampai tidak ada kesepakatan bersama. Jangan sampai kita semau-maunya mentang-mentang sudah masuk level 2. Ya pada prinsipnya saya mengijinkan digelarnya Liga tiga ini, Insyaallah semua berjalan lancar. Teknisnya saya serahkan semua pada PSSI,” kata Nanang.

 

Sementara itu Ketua Askab PSSI Lamsel Wawan Nur Ikhsan mengungkapkan kenapa Lampung Selatan dipilih menjadi tuan rumah Liga tiga. “Kenapa Liga tiga digelar di Lamsel  kerana pertimbangannya kita memiliki 2 stadion yang baik dan siap dipakai kompetisi tingkat provinsi. Kita punya tim yang bagus juga, namanya Persilas. Dan perlu diketahui nantinya tiap pertandingan tidak ada penontonnya, masalahnya kita masih tetap patuhi Prokes Covid-19. Ada 177 peserta termasuk atlet, oficial dan manajemen yang nanti akan datang saat Liga tiga,”Ungkap Wawan alias Bagong. (kurdi/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *