LPM BOJONG NANGKA MENGADAKAN MUSYAWARAH ANTAR LPM TINGKAT KECAMATAN GUNUNG PUTRI

 

 

21/09/2021

CAKRAWALATV.COM

 

 

Pada Hari selasa 21 September 2021 Pihak Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa Bojong Nangka akan mengadakan Musyawarah LPM tingkat Kecamatan Gunung Putri.

 

Setelah dijumpai di kantor Desa Bojong Nangka oleh pihak wartawan selaku Ketua Lpm(Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) bernama Yusuf R beliau menyampaikan bawahsannya akan “merubah maindset/pola pikir masyarakat terhadap LPM saat ini yang terkesan arogan,premanisme dan kurang baik dimata masyarakat saat ini”.

 

Maka dari itu selaku Ketua LPM Desa Bojong Nangka sekaligus menyandang juara Desa Terbaik beliau mengajak Para Anggota LPM se-Kecamatan Gunung Putri untuk merubah Maindset dan Paradigma Baru yang mengarah lebih baik agar masyarakat lebih dekat lagi dan baik penilaian terhadap Lembaga Pemberdayaan Masyarakat di desa-desa tingkat Kecamatan Gunung Putri.

 

 

Dalam sesi tambahan beliau menambahkan bahwa “pemerintah Desa, Kepala Desa dan jajarannya harus saling berkolaborasi dan berhubungan baik antar Lembaganya dan bersifat terbuka kepada masyarakat karena Kantor adesa Tersebut merupakan rumah masyarakat dan nyaman agar saling berhubungan dan tercapai visi dan misi desa tersebut”.

cakrawalatv.com

 

 

 

 

Jurnalis

 

TOMMY/REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *