PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN KOMITE KABUPATEN BOGOR EKONOMI KREATIF DI KAWASAN CURUG CIPAMINGKIS SUKA MAKMUR BOGOR

 

25/09/2021

CAKRAWALATV.COM

 

 

Bupati Bogor, Ade Yasin lantik dan kukuhkan Komite Kabupaten Bogor Ekonomi Kreatif (Kabekraf) di kawasan wisata Curug Cipamingkis Sukamakmur, Sabtu (25/9). Bupati Bogor ingin kehadiran Kabekraf mampu menggairahkan dan menyemarakkan kembali giat ekonomi kreatif di Kabupaten Bogor. Turut hadir di kegiatan pengukuhan Kabekraf, yakni Forkopimda Kabupaten Bogor, Wakil Direktur Kreasi Jabar Komite Ekraf dan Inovasi Daerah Jabar, Kasi Ekraf Disparbud Jabar, Ketua PHRI, Dirut Sayaga Wisata, Kepala Cabang BJB Kabupaten Bogor, Ketua Komite Perencanaan Pembangunan Strategis, serta jajaran Pemkab kabupaten Bogor.

 

Bupati Bogor Ade Yasin mengungkapkan, “bahwa pengukuhan Komite Kabupaten Bogor Ekonomi Kreatif di masa pandemi seperti saat ini, dirinya butuh tenaga muda yang kreatif dan inovatif”.

 

“Selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik. Jadi saya punya optimisme yang tinggi terhadap para pemuda yang baru saja dikukuhkan jadi Kabekraf,” tegas Bupati Bogor

 

Lanjut Bupati Bogor, dilihat dari tampilannya saja sudah berbeda, tidak seperti biasa saja tapi memang harus dibuktikan bahwa Kabekraf beda dari yang lain, lebih kreatif, lebih inovatif.

 

 

Dalam sesi tambahan DEDEN selaku pengelola Wisata Curug Cipamingkis menyapaikan ” Alhamdulillah Bupati sangat mendorong ekonomi agar terus berjalan khusus nya di bidang pariwisata apalagi ditengah pendemi saat ini yang dimana masyarakat sedang dalam kondisi sulit, dan adanya kegiatan di tempatnya akan dijadikan motivasi dan inspirasi atas datangnya Bupati agar tau nya posisi jalan yang masih kurang baik agar cepat di perbaiki akses tersebut agar mendorong lebih lagi minat masyarakat ketempat wisata tersebut”.

cakrawalatv.com

 

 

 

 

 

Jurnalis

 

 

TOMMY/REDAKSI CAKRAWALA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *