Desa Bandar Dalam Rapat Musdes RKPdes Anggaran Ditahun 2022

 

 

SIDOMULYO,LAMPUNG SELATAN.

www.Cakrawalatv.com — Pemdes Desa Bandar Dalam lakukan Rapat Musyawarah Desa (Musdes) oleh Badan Permusyawaratan Desa(BPD) bersama perangkat Desa bandar dalam kecamatan sidomulyo lampung selatan.

 

Rapat Musdes tersebut membahas tentang penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) Desa bandar dalam anggaran 2022

 

Giat rapat musyawarah desa (Musdes) yang di tempatkan di Aula kantor desa

Desa Bandar Dalam, di acara tersebut juga turut hadir, Pj kades Bandar dalam Asep Irawan nadi, Camat sidomulyo  Erman suheri.SE , kapolsek sidomulyo  IPTU Hengki SK MN, Ketua BPD,  juli, Kadus sedesa bandar dalam, RT/RW, tokoh agama, tokoh adat, tomas, Linmas,  perwakilan masyarakat  para undangan.

Kamis,(30/09/2021).

 

“Pj desa bandar Asep Irawan Nadi  dalam sambutannya menyampaikan, yang pertama membahas tentang  penggantian ketua bumdes yg akan mengundurkan diri dari kepengurusan nya.sehubungan ketua bumdes di desa kita akan mengundurkan diri kita harus mencari ketua kembali, dalam pemilihan ketua bundes kita harus  musyawarahkan bersama.

 

Lebih lanjut lagi, Asep Irawan Nadi menyampaikan, dalam rapat musyawarah Desa (Musdes) ini kita juga harus menyikapi aspirasi dan usulan-usulan dari tingkat RT sampai ke tingkat Dusun-Dusun, di mana usulan pembangunan yang harus kita prioritaskan terlebih dahulu, karna semua usulan pasti akan kita laksana kan, namun tidak bisa sekaligus, kita harus bertahap, hingga desa bandar dalam sampai menjadi desa yang sejahtra, makmur  serta masyarakat dan pemerintahan desa selalu Bersenergi, untuk menggapai Desa Bandar Dalam, yang lebih maju dan lebih baik,”Ujar Pj. Asep.

 

 

“Erman suheri.SE. Camat sidomulyo dalam sambutannya, dia memperkenal kan diri kepada perangkat desa yang hadir, dia menyampaikan usulan dari setiap Rt dan Dusun akan kita tampung semua, dimana yang harus kita prioritaskan terlebih dahulu dan mudah mudahan di tahun 2022 covit sudah berahir sehingga dana desa sepenuh nya bisa kita pergunakan untuk pembangunan desa agar desa bandar dalam lebih maju dan akan lebih baik lagi,”ujar nya

 

“Sementara kapolsek sidomulyo IPTU Hengki SK.MN sedikit menyampaikan terima kasih kepada semua perangkat Desa yang telah hadir dalam rapat musdes Desa bandar dalam.

Dalam rapat musdes ini adalah untuk menyerap aspirasi dari masyarakat desa untuk penyusunan RKPdes Desa bandar dalam pada tahun anggaran 2022,”Ungkapnya.

 

Sambungnya,-Kami dari pihak Polri dan TNI akan turut mengawal dalam pembangunan yang di anggarkan dari Dana Desa (DD), dan kami akan selalu patroli di malam hari di setiap desa, demi menjaga keamanan dan yang lebih penting lagi kita harus selalu waspada pada hal-hal yang tidak kita inginkan,”Tutupnya. (ASAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *