Dusun III Tlajung Udik Gelar Sentra Vaksin Untuk Warga

 

 

Bogor cakrawala tv News

 

Tlajung Udik – Antusias warga masyarakat Dusun III Desa Tlajung udik kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor untuk mendapatkan vaksinasi jenis Sinovac untuk dosis 1 dan dosis 2 rela bersabar untuk mengantri yang di selenggarakan di halaman sekolah SDN 03 Tlajung udik yang berada dilingkungan RT 04/07 Selasa 5/10/21

 

Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini bekerjasama dengan tim medis mabes polri, puskesmas Bojong Nangka dan di dukung oleh seluruh pengurus RW, Pokja, PKK dan Posyandu serta tim satgas covid 19 Desa Tlajug Udik.

 

H. Nana Supriyatna selaku Kepala Dusun mengatakan kepada awak media cakrawala tv News saat berada di lokasi ” ya giat vaksin ini diselenggarakan demi lancarnya program vaksinasi dan membantu masyarakat desa Tlajung udik yang belum mendapatkan vaksin 1 khususnya dan untuk warga yang ingin mendapatkan vaksin dosis yang ke 2.

 

selanjutnya saya berharap kepada masyarakat desa Tlajung udik yang belum mendapatkan vaksin bisa menghubungi ketua lingkungannya. tegasnya .

 

selain itu ketua RT 04/07 Junaedi mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala sekolah yang telah mempasilitasi halaman sekolah untuk kegiatan ini dan berharap kepada warga masyarakat Tlajung udik khususnya warga RW 07 yang belum mendapatkan vaksin maupun untuk vaksin untuk dosis yang ke 2 yang sudah masuk untuk tanggal mendapatkannya segera menginformasikan kepada ketua lingkungan.

 

 

 

dalam giat ini diHadiri dan dipantau Babinsa Koramil, Babinkamtibmas, Satpol PP dan Tim Satgasus Covid19 beserta Linmas yang ada di lingkungan RW 07, selaku petugas Satgasus sekaligus menghimbau pada saat pelaksanaan masyarakat harus menerapkan prokes 5M.

 

Pelaksanaan ini berjalan dengan aman dan kondusif.

 

Laporan : Tedi Setiawan

cakrawala tv Nesw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *