Kepala Desa Gunung Putri kunjungi korban kebakaran

 

 

 

Bogor, Cakrawala tv News

 

 

Suasana sedih terlihat di wajah H Uki,Ibu Yeti,Ibu Maemunah dan Ibu Diana. Warga Rt 02 Rw 01 Desa Gunung Putri,Kecamatan Gunung Putri,Kabupaten Bogor.

 

Sebagai bentuk wujud kepedulian,Kepala Desa Gunung Putri Daman Huri beserta jajaran nya bekerja sama dengan Babinsa,Babinmas,RT dan RW pada hari selasa 5 Oktober 2021 kunjungi tempat korban kebakaran yang terjadi pada pukul 01:30 wib s/d 04:00 wib.

 

Kebakaran tersebut di picu berasal dari adanya konsleting saluran listrik dari salah satu rumah warga.Dengan alat seadanya korban dan warga setempat berusaha untuk memadamkan,namun api begitu cepat menjalar ke rumah yang lain nya.

 

Dengan kondisi akses yang begitu sulit dan padat,5 unit Damkar dari PT Indocement Tunggal Prakarsa dan Pemerintah Daerah tidak dapat maksimal di lokasi kejadian.Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat beliau dalam melakukan tugasnya,sehingga api yang menjalar begitu cepat,dapat terpadamkan.Namun 3unit rumah dan 1unit sepeda motor tidak dapat di hindari,yang di taksir kerugian sekitar 300 juta.

 

Kepala Desa Gunung Putri Daman Huri saat di mintai keterangan mengungkapkan keprihatinan nya dan berharap kejadian tersebut tidak terulang kembali di wilayah nya.Selain itu Daman Huri menghimbau kepada masyarakat agar dapat meningkatkan kehati hatian di karnakan rumah pemukiman padat penduduk sangat rentan akan terjadinya kebakaran.

Untuk meringankan beban korban kebakaran,Daman Huri berinisiatif untuk membantu dan akan mereferensikan bantuan berupa proposal kepada Dinas Sosial Kabupaten Bogor,CSR PT Indocement Tunggal Prakarsa,DPKPP,Damkar dan lain lain.

Harapannya apa yang di lakukan dapat membantu dan meringankan masyarakat yang terkena musibah serta sudah merupakan kewajiban bagi kita untuk memperhatikan mereka. Ungkapnya

 

 

(Peri Herdiyana/Cakrawala tv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *