Gerai Vaksinasi Covid 19, Indonesia Pasti Bisa 2021'Polres Bogor Bersama Pemdes Tlajung Udik Di PT. DAEKAN INDAR INDONESIA | CAKRAWALA TV
24 Juni 2024

 

 

Bogor, Cakrawala Tv News

 

Tlajung Udik – Gerai Vaksinasi Covid 19 Polres Bogor dengan tema Indonesia Pasti Bisa 2021, di Lingkungan RT 1, RW 22 Dusun 5 Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, vaksinasi untuk warga lingkungan Dusun 5 dan untuk Umum, kegiatan vaksin tersebut bersama Polsek Gunung Putri di Lokasi PT. DAEKAN INDAR INDONESIA (26/10/2021).

 

Pelaksanaan vaksinansi di mulai pada pukul 08.00 Wib sampai pukul 15.00 Wib, Kali ini pelaksanaan Vaksinasi tersebut mencapai 1568 Orang yang hadir namun selama berlangsung ada yang tidak lolos mengikuti vaksin sebanyak 67 warga karena memiliki riwayat penyakit setelah mengikuti screening atau pengecekan tahap awal sebelum melakukan vaksin, jenis vaksin yang di gunakan Sinovac tahap 1 yang sudah tervaksin 192 warga adapun untuk tahap 2 sebanyak 1309 warga yang tervaksin, dengan total keseluruhan 1568 warga Tlajung Udik yang tervaksin.

 

Berjalannya gelar vaksinasi ini salah satu perwakilan dari perusahaan, Burhanudin menyampaikan ” kegiatan vaksinasi ini sudah yang kedua kalinya yang berada di PT. DAEKAN yang diselenggarakan oleh Polres Bogor dan Polsek Gunung Putri, untuk kegiatan vaksinasi yang pertama mencapai 900 kuota tapi kemungkinan untuk yang sekarang ini menurut penglihatan saya lebih banyak karna melihat antusias masyarakat yang datang sangat lebih ramai dibandikan kegiatan vaksinasi yang pertama.

 

lebih lanjutnya diri dia pun menambahkan untuk karyawan perusahaan PT. Daekan sudah hampir semua mendapatkan vaksinasi hanya tinggal beberapa saja yang belum dikarenakan memiliki riwayat penyakit, ia pun berharap kepada warga masyarkat khususnya yang berada di kampung kedep jangan pernah kendor untuk selalu menjaga prokes dan mari kita lawan covid 19 dengan 5M. jelasnya

 

Masih ditempat yang sama pendamping kepala dusun 5 H. Mi’ing menyampaikan ” kegiatan Vaksinasi ini untuk yang kedua kalinya yang dilaksanakan di PT Daekan, kegiatan vaksinasi ini progaram pemerintah Desa dan Kecamatan. untuk warga dusun 5 yang terdiri kurang lebih 6000 kepala keluarga yang terdiri dari 7 RW 15 RT dan untuk warga dusun 5 kurang lebih mencapai 90 persen yang sudah tervaksin.

 

selanjutnya H. Mi’ing berharap untuk warga masyarakat agar selalu mengikuti aturan – aturan dari pemerintah dan selalu tetap menjaga prokes demi kesehatan kita semua. Tegasnya

 

selain itu ketua RT 01/22 Irwan Maulana mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak menagement PT Daekan yang telah bersedia memfasilitasi tempat untuk terlaksananya kegiatan vaksinasi ini, saya hanya bisa membalas dengan Do’a semoga sukses selalu dan jaya PT Daekan.

 

Irwan pun berharap untuk warga yang sudah mendapatkan vaksin untuk selalu menjaga prokes yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Ujarnya

 

Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini bekerjasama dengan tim medis Bojong Nangka dan di dukung oleh Polres Bogor dengan tema ‘Indonesia Pasti Bisa 2021’, Melibatkan tenaga ahli medis Nakes 4 personil dari Polres Bogor dan 4 relawan, adapun beberapa personil Nakes Bojong nangka ikut membantu, dan warga setempat seluruh pengurus RT, RW, dan Lingkungan sekitar.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gunung Putri KOMPOL ANDRY FRAN FERSYAWAN.S.Pd, S.I.K., C.P.H.R Babinkamtibmas, bersama 6 personil Polri, Linmas Desa dan petugas Keamanan dilingkungan sekitar. Acara berlangsung kondusif dan aman tetap mematuhi prokes.

 

 

Tedi Setiawan

Cakrawala tv News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *