Cabang PGRI Gn. Putri, Gelar Upacara Peringatan HUT PGRI Ke 76

 

Bogor Cakrawala tv News

 

Gunung Putri – Dalam rangka memperingati HUT PGRI yang ke 76, cabang PGRI Gn. putri melaksanakan upacara memperingati hari jadi PGRI yang ke 76 yang dilaksanakan di gedung serba guna PGRI yang berada diwilayah kecamatan Gunung putri, Kamis (25/11/21)

 

Dalam acara upacara ini dipimpin langsung oleh camat Gunung Putri dan dihadiri oleh Kasi Pendidikan dan kesehatan, koriandik, K3S, Pengawas dan Penilik, Polsek, Koramil serta Kepala Sekolah tingkat SD,SMP dan SMA sekecamatan Gunung Putri.

 

Disela – sela upacara berlangsung camat Gunung putri Didin Wahidin menyampaikan dalam pidatonya ” Hari ini 25 November 2021 kira kembali mengenang sejarah 76 Tahun lalu ketika para guru diseluruh tanah air yang tergabung dalam puluhan organisasi guru yang berbeda paham dan golongan dengan semangat dan niat mulai bersepakat melebur menjadi satu wadah organisasi yaitu Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI )” Jelasnya.

 

beliau pun menambahkan PGRI terus berkomitmen dalam memperjuangkan nasib para guru honorer dan tenaga kependidikan kategori maupun non – kategori. Tegasnya.

masih ditempat yang sama pengurus PGRI cabang Gunung Putri memberikan piala penghargaan kepada para pemenang lomba yang diselenggarakan oleh cabang PGRI Gunung Putri dan santunan kepada puluhan anak yatim serta bantuan paket semako kepada para peserta sekolah paket A,B dan C PKBM HIDAYATUR RAHMAN yang betempatan di Desa Bojong Nangka Kecamatan Gunung putri.

 

Selama acara berlangsung sangat hikamat, tertib, aman dan kondusif serta tetap melaksanakan protokol kesehatan ( PROKES )

 

 

 

 

Reporter : Fery Herdiana

Camera : Tedi Setiawan

 

Cakrawala Tv News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *