Launching Pembamgunan Rabat Beton DD Tahab 3 Desa Sidomekar Dimulai Oleh Camat Katibung | CAKRAWALA TV
20 Juni 2024

 

 

 

KATIBUNG, LAMPUNG SELATAN, www.Cakrawalatv.com —Hendra Jaya S.Sos MM Memulai Launching pertama pemabangunan rabat beton yang di Anggaran dari Dana Desa (DD) tahap ke tiga (3) didusun kali lanang Desa sidomekar kecamatan katibung lampung selatan.

 

Dalam giat Launching  pembangunan rabat beton yang di anggaran dari dana desa tahap ke tiga, didesa sido mekar yang di hadiri oleh Kepala desa Suparyanto,  Camat katibung  Hendra jaya S.Sos MM, Babinsa, Babinkatifmas, Pendamping Desa kabupaten dan pendamping Lokal, BPD, LPM, serta prangkat desa dan masyarakat stempat,Rabu.(24/11/21).

 

 

Camat katibung Hendra jaya S.Sos MM  menyampaikan pada masyarakat  dalam pembangunan yang di anggarkan dari  dana desa (DD) yang sudah di anggarkan oleh pemerintah pusat, yang di pantau oleh pemerintah kabupaten dan kecamatan agar pembangunan-pembangunan di seluruh desa sampai ke pelosok bisa menadapatkan imprastruktur nya merata, hingga masyarakat  dapat dengan mudah mengeluarkan hasil bumi,”Ucapnya.

 

Sambung nya,-Dan saya sangat berharap dari pihak desa bisa menggunakan pembangunan dari anggaran dana desa ini, betul-betul di manfaatkan dengan sebaik-baik nya.

Agar desa-desa yang ada dikecamatan katibung semua nya menjadi desa yang baik dan  lebih maju, hingga semua masyarakat juga merasakan dan menikmatin  pembangunan yang ada disetiap dusun, semoga bermanfaat bagi masyarakat,”Ujarnya.

 

“Suparyanto selaku kepala desa sido mekar juga menyampaikan, saya pribadi serta saya mewakili dari pihak masyarakat desa sido mekar ini, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pak camat, yang sudah memberikan sumbang saran nya pada kami, dalam membangun desa dengan anggaran dana desa (DD), dalam anggaran ketiga di tahun 2021.

Lanjutnya,”Insa Alloh kami akan membangun desa yang di anggarkan dari DD ini, akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan saya juga berharap bantuan dari seluruh masyarakat sidomekar, mari kita bersama sama untuk memajukan desa kita sendiri, karna tampa bantuan dan saran dari masyarakat apalah arti nya saya selaku kepala desa,”Tegasnya.

 

Dalam tahap yang ke tiga ini kami anggarkan untuk pembangunan didua

dusun, dusun sinar banten, dengang anggaran Rp:10.235000,- untuk membangun pagar balai desa, selain dari pada itu didusun kali lanang kami juga menganggarkan untuk pembangunan Rabat beton dengan anggaran Rp:49000.000,- dengan ukuran 2,5 X 100 X O,12.

 

Semoga di tahun yang berikutnya

Kita akan menganggarkan untuk membangun di dusun- dusun yang berikut nya. Agar didesa kita ini akan cepat merata dalam pembangunan inprastrukrur atau pembangunan yang lain nya, hingga desa sidomekar  akan lebih maju dan lebih baik lagi hingga desa sidomekar menjadi desa percontohan khususnya di kecamatan katibung,”Imbuh suparyanto. (kurdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *