Ketua Cabang Bhayangkari Lamsel Pimpin Apel Tabur Bunga Di TMP Kusuma Bangsa Kalianda

 

www.Cakrawalatv.com.
KALIANDA — Ketua Cabang Bhayangkari Lampung Selatan, Mariska Edwin, memimpin Apel Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Kalianda, Rabu (22/12/2021).

Dalam apel Tabur Bunga memperingati Hari Ibu tahun 2021 ini, dihadiri oleh Ketua TP PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto beserta Jajaranya, para istri Forkopimda Lamsel, para istri OPD Lampung Selatan, Ketua DWP Kabupaten Lampung Selatan, serta para Undangan lainya.

Usai memimpin Apel, Istri Kapolres Lamsel ini bersama Ketua TP PKK Lamsel Winarni Nanang Ermanto serta Undangan lainya langsung memasuki TMP Kusuma Bangsa Kalianda Melakukan tabur bunga dipusara para Pahlawan yang telah gugur dalam Berjuang menegakkan NKRI Mendahului kita semua.

” Hanya penghormatan dan Pengharagaan yang dapat kita lakukan Kepada para pahlawan yang berjuang Menegakkan NKRI, karena kita tidak Bisa membalas apa yang telah mereka Lakukan kepada negara ini,”Tutur Mariska Edwin, usai melakukan tabur Bunga di TMP Kusuma bangsa Bersama ketua TP PKK Lamsel dan Jajaranya.

Oleh karena itu dengan peringatan hari Ibu ini mari kita jadikan momentum Untuk lebih berperan aktif dalam Berpartisipasi mengisi kemerdekaan Ini dalam hal-hal yang positif. Sehingga negara kita menjadi negara Yang lebih maju, modern dan Bermartabat,”Tuturnya.

Istri Kapolres Lamsel ini mengatakan Bahwa dalam peringatan hari Ibu ini, Dirinya mengajak kepada warga Masyarakat , khususnya kaum Generasi muda mengingat arti dan Makna hari Ibu sebagai momentum Kebangkitan bangsa, penggalabgan Rasa persatuan dan kesatuan, serta Gerak perjuangan kaum perempuan Yang tidak bisa dari sejarah Perjuangan bangsa Indonesia.

Dia juga menjelaskan bahwa dengan Peringatan hari Ibu, diharapkan dapat Mendorong semua pemangku Kepentingan untuk memberikan Perhatian, pengakuan akan pentingnya Eksistensi perempuan dalam berbagai Sektor pembangunan dibumi khagom Mufakat ini” Ucapnya. (kurdi/Humas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *