Pemilik Sanggar Pelangi Nusantara Ucapkan Trimakasih Pada Pemkab Lampung Selatan

 

 

www.Cakrawalatv.com

KALIANDA—Pemilik Sanggar Pelangi Nusantara Purnomo (45) tahun Mengucapkan terima kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan pasalanya Baru baru ini Ketua Umum Dewan Kesenian Lampung Selatan (DKLS) Hj.Winarni Nanang Ermanto berkunjung di Sanggar Miliknya yang terletak di Dusun Malang 025/005 Desa Bumidaya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan Selasa (21/12/2021).

 

Dalam kunjungan tersebut nampak Hadir pula Ponimin Ketua harian DKLS ,Camat Palas Rikawati,Serta Dudi Hermana Kepala Desa setempat.

 

“Saya mengucapkan terimakasih Kepada ibu Hj Winarni Ermanto yang Sudah berkunjung di Sanggar kami Semoga kunjungan ini menambah Semangat kami juga para pegiat Kesenian lainya untuk terus maju Melestarikan kesenian budaya yang Ada di Lampung Selatan,” ujar Purnomo pemilik Sanggar Pelangi Nusantara,Selasa (21/12/21)

 

Hal senada juga di ucapkan oleh salah Satu crew Sanggar Pelangi Nusantara Tukinun (53)tahun “Kami bangga mas Dengan kehadiran Ibu Bupati Lampung Selatan ke Sanggar kami,harapan kami Group Sanggar Selangi Nusantara ini Terus di bina oleh Pemerintah,”ujar Tukinun.

 

Ketua DKLS Winarni menyampaikan Terima kasih nya kepada Sanggar Pelangi Nusantara yang telah ikut Berperan aktif dalam berkarya serta Menjaga melestarikan budaya seni Daerah yang berkembang di Lampung Selatan,agar generasi generasi muda Mudi bisa mengenal budaya kesenian Yang berada di Indonesia khususnya Di Lampung Selatan ini,”ujar Winarni.

 

Dudi Hermana,Kepala Desa setempat Yang turut hadir dalam acara tersebut Berharap agar kedepannya sanggar Pelangi Nusantara lebih bisa Berkembang tentunya ia juga berharap Pemerintah terus memberikan Dukungannya ,”ujar Dudi Hermana.

 

Dalam kunjungan nya pun tampak Ketua Umum DKLS Hj.Winarni Memberikan Cinderamata kepada Purnomo selaku pemilik Sanggar Pelangi Nusantara .

 

 

 

Rilis : Sumardi.

 

 

Kabiro Lamsel :kurdi Murzali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *