Bupati Lamsel Resmikan Stadion Sepak Bola Mini Cakrawala | CAKRAWALA TV
24 Juni 2024

 

 

 

 

 

www.Cakrawalatv.com

Ketapang, Lampung Selatan.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto membuka Open Turnamen Sepak Bola, sekaligus pengukuhan pengurus Karang Taruna Bima Sakti Desa Sidoasih, Kecamatan Ketapang, di Lapangan Desa Sidoasih, Jumat siang (07/01/2022).

 

 

Pengukuhan karang taruna, Bima Sakti Desa Sidoasih menempatkan sebagai ketua Sopyan masa bhakti 2021-2024.

beberapa anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, turut hadir dianyaranya Bambang Irawan, Muslim, Joko Purnomo dan Deden Alindo.

 

Tak ketinggalan sejumlah pejabat utama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Camat Ketapang Madroi dan Forkopimcam Ketapang serta Kepala Desa se-Kecamatan Ketapang.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto selain mengukuhkan pengurus karang taruna dia juga membuka Open Turnamen Sepak Bola bertajuk Nanang Ermanto Cup (1), sekaligus meresmikan Stadion Sepak Bola Mini Cakrawala yang berada di Desa Sidoasih, Kecamatan Ketapang.

 

Mengawali sambutannya, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto berharap pengurus Karang Taruna Bima Sakti Desa Sidoasih yang baru dikukuhkan, agar bisa bekerjasama dengan pemerintahan desa dan elemen masyarakat lainnya.

 

“Yang lebih penting, saudara semua dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta bertekad untuk memajukan organisasinya,” ujar Nanang.

 

Nanang juga berharap, organisasi Karang Taruna bisa menjadi wadah aspirasi kaum muda untuk melahirkan kader-kader pemuda yang aspiratif dan inovatif dalam berpikir. Sehingga kedepannya para generasi muda akan menjadi penerus kepemimpinan masa depan.

 

“Pemuda adalah generasi emas, oleh karenanya pergunakan waktu muda dengan efektif. Bangsa ini butuh pemuda yang tangguh, bukan pemuda yang malas dan hanya berangan-angan saja,” kata Nanang.

 

Dengan di resmikan Stadion Sepak Bola Mini Cakrawala, yang juga menjadikan organisasi menjadikan wadah aspirasi kaum muda untuk melahirkan kader-kader pemuda yang aspiratif dan inovatif dalam berpikir. Sehingga kedepannya para generasi muda akan menjadi penerus kepemimpinan masa depan.

 

“Pemuda adalah generasi emas, oleh karenanya pergunakan waktu muda dengan efektif. Bangsa ini butuh pemuda yang tangguh, bukan pemuda yang malas dan hanya berangan-angan saja,” kata Nanang

 

Sementara itu, Kepala Desa Sidoasih, Sahuri menuturkan, kegiatan Open Turnamen Sepak Bola dan peresmian Stadion Mini Cakrawala tersebut merupakan berkat perjuangan pemerintah desa bersama masyarakat dan jajaran pengurus Karang Taruna Bima Sakti Desa Sidoasih.

 

“Ini momen luar biasa yang sangat kami tunggu-tunggu. Kebetulan tahun ini Open Turnamen Sepak Bola Nanang Ermanto Cup 1 ditempatkan di desa kami. Mudah-mudahan setelah dibuka pak bupati hingga selesai nanti tidak ada halangan suatu apapun,” ujar Sahuri. (kmf/ kurdi).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *