CV. BAJA KEMBALI SALURKAN SANTUNAN KEMATIAN TERHADAP SALAH SATU KPM PKH BPNT DESA SEDANG, TANJUNG BINTANG | CAKRAWALA TV
24 Juni 2024

 

CV. BINTANG JAYA ARTHA (BAJA) melalui divisi Humasnya mendapati informasi pada Kamis 13 Januari 2022 via grub whatsaap internal perusahaan BAJA bahwasannya telah berpulang ke Rahmatullah / meninggal dunia yaitu almarhumah bernama ibu jilah salah satu keluarga penerima manfaat (KPM) PKH BPNT yang beralamat di desa serdang kecamatan Tanjung bintang kab. Lampung Selatan yang meninggal dunia karena sakit pada 12 Januari 2022.

 

Diketahui humas CV BAJA bernama Julio ia membenarkan informasi berita duka tersebut kemudian ia berkoordinasi dengan timnya untuk segera menyalurkan komitmen mengenai santuan kematian.

 

“CV baja memang ada komitmen terhadap masyarakat khususnya kepada keluarga atau KPM bpnt sesuai sasaran program kami, untuk itu kami teruskan ke rekan rekan agar segera berpartisipasi dalam hal ini penyaluran santunan kematian”

 

Seperti halnya menjaga komitmen dalam rangka upaya menegakan kepercayaan masyarakat terhadap CV . BINTANG JAYA ARTHA (BAJA) selaku supplier BPNT di tanjung bintang khususnya terkait program santunan terhadap masyarakat yang membutuhkan atau sesuai sasaran program CV. BAJA maka pada hari Kamis 13 Januari 2022 memalui perintah wakil direktur CV BAJA handriato Basuki / Andre ia menyampaikan terhadap tim /karyawannya untuk segera menyambangi rumah duka dan menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya terkait kabar duka ini.

 

“Sebelumnya saya pribadi turut mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhumah ibu jilah. Semoga amal baik beliau diterima disisi Tuhan dan untuk keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan”

 

Saat hadir dirumah duka branch manager CV BAJA Ergi Irfan deska bersama rekan rekannya dan didampingi ketua e-warung desa Serdang bersilahturahmi dan menyampaikan juga bela sungkawa. Serta menghantarkan langsung paketan santunan berupa dua sak beras, dua bungkus minyak goreng ,satu karpet telur ayam, satu pack mie kuning, tiga bungkus kentang, serta dua dus air mineral dalam kemasan.

 

“Tentunya kami sangat prihatin dengan kabar duka ini, yang intinya kami tidak lupa untuk selalu memanjatkan doa terbaik terhadap almarhumah ibu jilah, saya datang langsung kesini untuk bersilahturahmi dan menyampaikan komitmen perusahaan ”

 

Dengan rasa pilu yang mendalam masih terlihat dan dirasakan keluarga KPM ibu jilah saat ditemui media ini anak dari almarhumah ibu jilah yaitu Ngadiman dengan raut wajah yang masih diselimuti kesedihan ia menerima dan menyambut baik kedatangan tim CV BAJA. Ia menyampaikan dan memohon doa agar ibundanya agar ditempatkan ditempat terindah disisisi tuhan.

 

“Mohon do’a nya buat ibu saya agar diterima amal baiknya dan diampuni kesalahannya oleh tuhan yang maha esa, dan saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada cv baja atas santunan ini semoga cv baja semakin berkembang lebih baik lagi dan lancar sukses selalu” pungkasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *