Mentri BUMN H.Erick Thohir.BA.MBA Gagal Hadir, Masyarakat Trans Tanjungan Kecewa  

 

www.Cakrawalatv.com

Lampung Selatan—Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir BA.MBA yang direncanakan melakukan Kunjungan kerja Desa Trans Tanjungan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka meresmikan 1000 Pertashop untuk kesejahteraan masyarakat Minggu (30 Januari 2022) batal hadir.

 

Dalam sambutannya saat bertatap muka dengan tamu undangan dan masyarakat Trans Tanjungan, Drs.Alwi Amir selaku Kepala Desa sekaligus penyelenggara acara meminta maaf atas ketidakhadiran menteri BUMN pada acara kunjungan kerja ini. Menurutnya, batalnya kehadiran menteri karena ada hal yang tidak bisa ditinggalkan.

 

“Oleh karena ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan, jadi pak menteri berhalangan hadir, saya mohon maaf kepada seluruh tamu undangan khususnya masyarakat Desa Trans Tanjungan,”ujar Alwi.

 

“Terus terang saya kecewa atas ketidakhadiran pak menteri, sebab persiapan pelaksanaan acara ini sudah jauh-jauh hari saya Persiapkan, kurang lebih hampir 24 hari saya bersama masyarakat bahu membahu mempersiapkan semuanya”pungkas Alwi penuh kekecewaan.

 

Meskipun merasa kecewa Alwi menyampaikan permohonan kepada menteri BUMN agar di kecamatan katibung didirikan Bank sebab untuk mencapai Bank terdekat masyarakat memerlukan waktu dan biaya yang cukup lumayan, Ia juga berharap dengan adanya Bank di Kecamatan Katibung bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

 

“kalau mau dibangun di Desa Trans Tanjungan saya pribadi siap menghibahkan tanah saya,demi kepentingan masyarakat saya akan lakukan yang terbaik” imbuh Alwi

 

Ditempat yang sama perwakilan menteri BUMN menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran pak menteri dan berjanji akan menyampai semua harapan masyarakat Kecamatan Katibung khususnya Desa Transtanjungan.

 

Dari pantauan awak media dilapangan meskipun menteri BUMN batal datang namun acara peresmian 1000 Pertashop untuk kesejahteraan tetap berjalan sampai selesai.(kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *