Rusman Effendi SH.MH Angkat Bicara Tentang Asas Manfaat Study Banding Pemkab Lamsel | CAKRAWALA TV
24 Juni 2024

 

 

 

 

www.Cakrawalatv.com

Lampung Selatan–Rusman Efendi SH.MH ketua DPC GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkotika)

Lampung Selatan, mengatakan dan Menyikapi banyaknya ASN/Pejabat di Lampung Selatan yang melakukan Study banding harus benar-benar di Perhitungkan secara matang dan Cermat tentang asas kemanfaatan nya untuk daerah dan masyarakat.

Rabu (2/2/2022).

 

Beliau pun menyampaikan jangan sampai penggunaan keuangan daerah habis hanya untuk dan sekedar jalan-jalan, hasil dari pada study banding yang akhir tahun 2021 lalu yang mana bupati dan semua kepala-kepala dinas dan kepala bidang kabupaten Lampung Selatan berkunjung untuk Study banding ke Banyuwangi Jawa Timur, harus di implementasikan berupa program-program nyata yg mampu untuk mengatasi permasalahan rakyat, saat ini terutama masalah peningkatan kesejahteraan rakyat.

 

Sebagaimana kita ketahui bersama akibat efek pandemi Covid-19 penghasilan masyarakat kita sangat lah sulit bahkan banyak yang jatuh miskin, jangan sampai penggunaan uang rakyat tidak berdampak balik secara positif.

 

“Saya secara pribadi lebih setuju kegiatan-kegiatan study banding dihentikan sementara waktu, lalu uangnya di pergunakan untuk hal-hal lain yg bersifat dan menyentuh kebutuhan-kebutuhan mendasar masyarakat kita.”Ujarnya.

(kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *