Usai Ambil Uang 108 Juta di BRI Kalianda, Agen BRI Link Jadi Korban Jambretan

 

 

 

 

 

 

www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN – Para pelaku aksi tindak kejahatan di Kota Kalianda terbilang nekad, Pasalnya usai mengambil uang di BRI Kalianda Herwanto menjadi korban dan uang ratusan juta raib dibawa kabur pelaku.

 

Korban adalah warga Desa Bumidaya Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan. Korban diketahui usai mengambil uang sebesar Rp 108 juta di BRI Cabang Kalianda.

 

 

 

Peristiwa itu terjadi pada kamis, (10/02/2022) sekira pukul 13.41 WIB tepatnya dijalan Zainal Abidin Pagar Alam, Kelurahan Way Urang Kalianda selang beberapa menit korban mengambil dana tepatnya tidak jauh dari lampu merah

 

Saat itu korban Herwanto, usai mengambil uang untuk digunakan usaha BRILink disimpan dijok mobil yang dikendarainya. Kemudian, korban yang hendak membayar onderdil mobil karena kendaraan yang diparkir diseberang jalan, namun tas yang saya pegang berisikan dana direbut pelaku, kemudian pelaku kabur.

 

 

 

“Saya keluar dari Bank BRI hendak membeli alat mobil, mobil saya parkirkan disebrang jalan, saat akan transaksi pembayaran tas tiba-tiba ada seseorang yang merebut tas saya yang berisikan uang Rp108 juta, yang saya pegang setelah mendapatkan tas saya pelaku kabur arah utara dengan menggendarai motor NMAX warna hitam,” ujar korban.

 

Selain uang kata Heri, didalam tas tersebut ada juga buku rekening, BRI, dan ATM, KTP miliknya dan istri, NPWP.

 

 

 

Heri juga menjelaskan saat itu, yang ada di toko hanya dia dan pemilik toko, pelaku yang berciri-ciri menggenakan pakaian atasan switer berwarna kuning dengan celana levis.

 

“Saya sapat bertetiak malingg..!!!! dan mencoba mengejar tetapi dia langsung tancap gas yang saat itu sudah temannya yang menunggunya, dengan kejaian tersebut Herwanto langsung melaporkan ke Polres Lampung Selatan,” tuturnya saat di temui di kediamannya.

 

Sementara itu, Aiptu Wahyu Aditama mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin SIK, SH, MSi yang menangani kasus ini membenarkan adanya laporan kejadian jambret yang telah menimpa Herwanto, warga desa bumirestu Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan.

 

 

 

“Saat ini lagi dalam penyelidikan, olah tkp dan periksaan pelapor sudah kami lakukan dengan Ciri-ciri yang terekam di sisi TV milik toko sebelah.” kata dia kemarin. (Sri/Krd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *