TIM GENSET PT.BMG (BACH MULTI GLOBAL) BERHASIL GAGALKAN PENCURIAN BATRAY TOWER PT.PROTEL LINDO.

 

Cakrawalatv.com | Bogor,Timur Kecamatan Kelapanunggal Desa Lulut Rt.02 Rw.03 Kampung Perapatan Tepatnya Di Lokasi Pak Dado Pada Tanggal 17/02/2022 Sekitar Pukul 00:00 WIB Telah Terjadi Pencurian Batray(Acu)Tower Signal Seluler Atau Telpon Genggam.

 

Pencuri Tersebut Di perkirakan berjumlah 3 (tiga) orang Si Pencuri Tersebut Berusaha Masuk Dengan Cara Mebobol Pagar Besi Pembatas Area.

 

Namun Pencurian Tersebut Berhasil Di gagalkan Oleh, Angga, Randi, Irwansah, Dan Moher. (Tim ganset) PT.BMG(Bach Multi Global).

 

Menurut Keterangan Angga, Randi, Irwansah dan moher, Di Duga Barang Yang Akan Di Ambil Si Pencuri Adalah batray(acu).

 

Sebanyak 3 buah Battay (acu) Sudah Berada Di luar Pagar(area) Namun Karna Anga, Randi Irwansah, Dan Moher Berteriak Si Pencuri tersebut Langsung Kabur Melarikan Diri Dan Meninggalkan Barang Jarahanya.

 

Awal mula Pencurian Tersebut Di Ketahuwi Dari Bunyinya Alarem Pintu Box Tempat Penyimpanan Batray Tower Tersebut Yang Di Koneksikan Ke telpon Genggam(Hp) Milik Petugas Genset.

 

Ketika Alarem Tetsebut Berbunyi angga, randi, Irwansah, Dan Moher Langsung Bergegas Pergi Ke-lokasi Tower Tersebut Dan Sesampainya Di Lokasi Benarsaja Si pelaku Pencurian Sedang Beraksi.

 

Petugas Genset Sempat Melakukan Pengejaran Namun Pencuri Tersebut Berhasil Melarikan Diri

Namun karna Pencurian Tersebut Berhasil Di gagalkan, Di taksir Tidak Ada Nilai Kerugian Yang Besar.

 

 

 

Jurmalis: Mahendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *