Babinsa Koramil 421-10/Katibung Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersih-Bersih Lingkungan Didesa Transtanjungan | CAKRAWALA TV
24 Juni 2024

 

 

www.Cakrawalatv.com-lamsel

Anggota Koramil 421-10/Katibung bersama Warga masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong royong bersihkan Lingkungan di dua Dusun 1 dan Dusun 5 Desa Transtangan kecamatan katibung kabupaten Lampung Selatan, Minggu 20 Maret 2022 Pada 08.00 WIB Pagi hari.

 

 

Dalam kegiatan gotong royong bersih lingkungan tersebut turut hadir: Danramil 421-10/Katibung yang di wakili Bati Tuud

(Serka Ledi Jaya).

-Kades transtanjungan(Drs Alwi Amir).

-Anggota Babinsa Koramil 421-10/Katibung

15 Anggota.

-Kepala Dusun 1 Sampai 5 (Kadus).

-Warga masyarakat Desa transtanjungan

Sebanyak 150 0rang.

 

Pada kesempatan itu, Danramil Kapten IMF Sugeng Pamuji mengatakan gotong royong bersihkan lingkungan ini salah satu

Untuk menciptakan kepedulian dan kebersamaan masyarakat terhadap lingkungan sekitarnya, karena dengan kondisi lingkungan yang bersih akan membuat lingkungan menjadi sehat.

 

Danramil menjelaskan, rangkaian kegiatan pada hari ini pihaknya bersama komponen warga melakukan pembersihan di sekitar.

Wilayah:

– Pembersihan parit/selokan.

– Pembersihan rumput bagian badan jalan.

– Pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU).

– Pembersihan lingkungan perumahan warga.

 

“Alhamdulillah, pada gotong-royong ini antusias warga sangat luar biasa. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan kita semua dalam membentuk kampung bersih sehat dan sejahtera,”Ucapnya.

 

 

“Sementara Drs Alwi Amir selaku kades setempat mengapresiasi serta mendukung penuh dengan dalam kegiatan bergotong royong Babinsa Koramil 421-10/Katibung bersama masyarakat stempat, saya selaku kepala desa transtanjungan mengucapkan terimakasih pada Koramil serta anggota Babinsa Desa transtanjungan.

 

Dikatakan, Alwi dengan bergotong royong bersih lingkungan di wilayahnya dapat membentuk serta meningkatkan kekompakan warga dalam menjaga serta merawat keindahan lingkungan,”Ucap Alwi.

 

Hal senada di utarakan Sertu Bunsari Bhabinsa Desa transtanjungan Dirinya juga mendukung atas bergotong royong bersih lingkungan agar selalu bersih sehat dan sejahtera

 

 

“Sebagai Bhabinsa tentu sangat mendukung program ini. Mudah-mudahan dengan bersama masyarakat lingkungan menjadikan warga lebih Guyub dan sukses,

Agar masyarakat sama-sama saling peduli terhadap lingkungan sendiri, sehingga akan lebih baik dan maju dalam kehidupan bermasyarakat kedepan,”Jelasnya.

 

 

kegiatan gotong royong bersihkan lingkungan Anggota Koramil 421-10/Katibung bersama warga masyarakat desa transtanjungan kecamatan Katibung lampung selatan di mulai dari pukul 08.00WIB hingga selesai Pukul 11.00 WIB kegiatan gotong royong selesai dalam keadaan lancar, aman.

(Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *