Launching Media Mata Berita di isi tentang Pemahaman dalam Tugas Jurnalistik | CAKRAWALA TV
24 Juni 2024

 

 

 

Surabaya, cakrawalatv.com – Launching Media Mata Berita di isi tentang Pemahaman dalam Tugas Jurnalistik dan Kompetensi Wartawan dengan menghadirkan 2 nara sumber yakni Gatot Irawan Pemred media cetak dan online Panjinasional dan Dedik Sugianto Ketua Umum (Ketum) Organisasi Pers Sindikat Wartawan Indonesia ( SWI ), Sabtu (19/03/2022).

 

 

Para Ketua Media bukan hanya memberi sambutan dalam Launching Media milik H. Abdul Halim saja, tapi juga memberi Suport agar awak media yang terlibat menjaga Marwah, Martabat seluruh Wartawan ” ujar ketua Media Panji Nasional (Gatot)

 

 

Begitu juga dengan penuturan Ketua Media SWI (Dedik) pemilik 3 Media online, beliau juga salah satu Assessor untuk Wartawan seluruh Indonesia, banyak Penghargaan yang diperoleh oleh Media yang beliau Pimpin, bukan hanya mereka (pimpinan Media Online) yang nampak hadir, ada juga bpk Fauzi pemilik Media (Delik Jatim) dan masih banyak lagi.

 

 

Kesederhanaan Launching juga di ikuti oleh elektone pimpinan bapak jaka beserta para penyanyi yang cantik, semua yang hadir, bukan hanya terhibur tapi juga merasa mendapatkan tambahan pengetahuan yang di paparkan Dedi sebagai pimpinan Sindikat Wartawan Indonesia (SWI)

 

 

Tampak juga H. Zubaidi, pengasuh juga pemilik usaha besi tua, beliau sangat menghargai peran Wartawan di Indoneaia, khususnya Surabaya, beliau datang bersama Ketuanya, (Gatot) karena H. Zubaidi juga anggota dari Media Panji Nasional.(A6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *