Saung Reyot, Jadikan Sentral Vaksin Untuk Warga 

 

 

CAKRAWALA Tv News – Antusiasme warga untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 masih tinggi seiring dengan diizinkannya masyarakat untuk mudik Lebaran tahun ini.

 

 

 

Salah satu anggota Pelaksana Vaksin Supriadi atau yang biasa disapa akrabnya kolay mengatakan, ada sekitar 700 warga yang mendaftar untuk mendapatkan vaksinasi pada Kamis (31/3/2022).

 

 

Supriadi menambahkan , mayoritas warga yang datang pun memang ingin mendapatkan vaksinasi dosis booster untuk keperluan mudik dan juga sentral vaksin ini sekalian menjadi Ajang silaturahmi sesama warga Tlajung udik menyambut bulan suci Ramadhan.

 

Supriadi menuturkan, banyaknya warga yang baru mengetahui adanya gelaran vaksinasi di saung reyot yang bertepatan di lingkungan RW 02 Desa Tlajung Udik sehingga dipadati pengunjung.

 

 

Diwawancara secara terpisah di lokasi, salah seorang warga yakni Arman (48) mengatakan, ia melakukan vaksinasi untuk keperluan mudik ke kampung halamannya.

 

 

Selain itu, Arman juga mengaku hanya ingin mengikuti peraturan yang ditetapkan pemerintah termasuk persyaratan mudik Lebaran yang harus disuntik vaksin booster. Jelasnya

 

Cakrawala tv News Bogor

Tedi setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *