Tingkatkan Silaturahmi DPD KSB Adakan BuKber Bersama Pengurus DPC Dan PAC | CAKRAWALA TV
24 Juni 2024

 

BOGOR, Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sesama anggota dan pengurus DPD Jawa Barat dan DPC Kabupaten Bogor serta PAC Organisasi Masyarakat (Ormas) Keluarga Sumatera Bersinergi (KSB) mengelar buka bersama (Bukber) di bulan Ramadhan 1443 Hijriah.Sabtu (16/4/2022)

 

Acara digelar di perumahan Elok Wisma Hafid Desa Limusnunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat, dengan dihadiri Ketua DPD Jawa Barat Alkusari, Ketua DPC Kabupaten Bogor Endang Gunawan Ketua PAC Cileungsi Khaerul Amri, Ketua PAC Klapanunggal Khaerul Moreno dan para Anggota yang ada disekitar wilayah kabupaten Bogor.

 

“Moment ini sekaligus untuk menjalin kebersamaan dan lebih mempererat tali sillaturahmi sesama anggota dan pengurus KSB yang ada diwilayah Kabupaten Bogor ,” kata Ketua DPD Jawa Barat Alkusari pada Indonews

 

Dalam kesempatan itu pula bang Al sapaan akrab Alkusari juga secara gamblang berikan paparan tentang berbagai aspek program kemajuan organisasi KSB demi terwujudnya organisasi yang sukses, dalam menyatukan para anggota yang ada di Jawa Barat dari 5 provinsi disumatera.

 

Lantaran itu, dia juga mengajak Ketua dan Anggota KSB seluruhnya agar bisa lebih berperan untuk organisasi kedepan yang lebih baik lagi. Karena menyatukan 5 provinsi ini butuh waktu dan pengorbanan, dan secara umur KSB ini baru satu tahun berdiri, jadi harus Extra semangat dan harus ada rasa memilki terhadap organisasi.

 

“Dengan keberagaman baik secara daerah dan dinamika sosial, tentunya merupakan tantangan yang sangat besar untuk disatukan dalam banyak hal. Karenanya lain daerah lain adat dan lain budaya jika semua itu bisa disatukan akan menjadi suatu kebanggan”, katanya.

 

 

Kesempatan yang sama, Ketua KSB DPC Kabupaten Bogor Endang Gunawan

mensupport kegiatan ini, acara ini adalah guna mewujudkan program organisasi yang lebih baik lagi.

 

“Pada moment bulan ramadhan ini adalah ajang meningkatkan tali Silaturahmi antara anggota dan pengurus serta anggota dari wialayah lain,” terangnya.

 

Endang juga menagendakan akan mengadakan acara pertemuan khusus antara pengurus DPC dalam rangka menyiapkan penyerahan SK DPC Kabupaten Bogor Oleh DPD dan DPP.

 

“Rencana penyerahan SK DPC kabupaten Bogor agar digelar usai lebaran dan semoga setelah SK keluar DPC kabupaten Bogor akan bergerak untuk menjalankan program organisasi”,tutupnya.(Firm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *