TP PKK Desa Tlajung Udik , Peduli dan Berbagi Dibulan Suci Ramadhan 1443 H

 

 

 

Tlajung Udik – Pembagian takjil Ramadhan yang dilakukan TP PKK Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor. Kegiatan sosial tersebut dilakukan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat di depan Kantor Desa Tlajung Udik, Rabu (227/4/22)

 

Aksi sosial Ramadhan Berbagi disambut antusias oleh warga. Mereka bersyukur bisa mendapatkan makanan buka puasa gratis

 

 

 

Salah satu Anggota TP PKK Desa Tlajung Udik menyampaikan kepada awak media yang berada di lokasi “kegiatan ini sudah berlangsung dua sebelumnya di laksanakan pada Minggu pertama di awal Ramadhan , takjil yang kami berikan sekarang dalam bentuk , 200 bungkus takjil dan air mineral. Selvi selaku Sekertaris Tp. PKK Desa Tlajung Udik.

 

Selvi juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dimotori oleh ibu Reny Irawati Selaku ketua TP PKK Desa Tlajung Udik.

 

Selvi juga berharap apa yang dilakukan hari ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk berbagi keindahan di bulan suci Ramadhan ini. “jelasnya

 

masih ditempat yang sama salah satu pengguna jalan yang enggan disebut namanya mengatakan ” semoga apa yang telah diberikan menjadi amal ibadah dibulan suci Ramadhan ini, dan untuk TP PKK Desa Tlajung Udik semakin solid serta digampangkan milik Rizkinya untuk membantu orang-orang membutuhkan.

 

Cakrawala tv News Bogor

Eli Selviana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *