Terekam Cctv Diduga Hendak Mencuri Rumah Lisa Warga Perum RMI Katibung | CAKRAWALA TV
24 Juni 2024

 

 

www.Cakrawalatv.com

Katibung–Terekam dari Cctv masjid agung kecamatan yang di duga hendak mencuri masuk rumah Lisa warga perumahan Ratu Mutiara Indah RMI di desa Tanjung ratu RT 03, lebih tepat perumahan di samping kantor kecamatan Katibung kabupaten Lampung Selatan, Minggu pagi perkiraan pada pukul, 4,30 Wib kurang lebih, pada tanggal 19 Juni 2022.

 

 

Terpantau pelaku dua orang yang berboncengan membawa sepeda motor,

Terlihat remang-remang dari cctv masjid agung kecamatan yang berdekatan dengan perumahan dekat dengan rumah Lisa tersebut.

 

Dengan terpantau dari cctv masjid agung kecamatan, si pelaku berhenti di belakang rumah Lisa lalu satu orang turun dan berjalan kedepan hendak membuka Gembok kunci pagar, namun gagal kunci pagar rumah Lisa tersebut tidak bisa di buka, karna gembok nya besar.

 

Ahir-ahir ini di perumahan Ratu mutiara indah RMI sudah tidak nyaman, karna hilir mudik warga dari luar kluar masuk, hingga malam bahkan sampai subuh, tak tau siapa orang nya, di karna kan warga perumahan tidak ada yang kenal dengan kendaraan halulalang kendaraan yang keluar masuk di perumahan tersebut.

 

 

Warga perumahan juga sudah banyak yang gerah karna kluar masuk nya kendaraan dan orang- orang yang tidak di kenal.

 

Bahka, pernah terjadi kemalingan warga perumahan blok D, waktu itu yang punya rumah mengetahui nya saat bangun tidur di pagi hari, tiba-tiba hendak memasak tabung Gas Elpigi nya hilang.

 

Masih di perumahan blok D, tak lama kemudian tetangga nya kehilang 2 Hanphon genggam yang terletak tak jauh dari tempat tidur nya, dan penghuni pun masih lelap tidur. (ZT).

 

 

 

Sumber : Warga Perumahan Ratu Mutiara Indah RMI

Kabiro CTV Lamsel: Kurdi murzali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *