31 Personel Polres Lampung Selatan Naik Pangkat

 

www.Cakarawalatv.com

Lampung Selatan–Di hari Bhayangkara ke-76 tepatnya 1 Juli 2022 Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, S.H., S.IK., M.Si memimpin upacara kenaikan pangkat 31 personel Polres Lampung Selatan di Halaman Apel Polres Lampung Selatan. Jumat (1/7/2022) pagi.

 

Dihadiri Waka Polres Lampung Selatan Kompol Sukamso, S.Pd, Para Kabag, Para Kasat, perwira staf dan personil Polres Lampung Selatan.

 

Dari 31 Personil yang naik pangkat diantaranya yaitu dari Ipda menjadi Iptu 1 pers, dari Aipda menjadi Aiptu 1 Pers, dari Bripka menjadi Aipda 21 Pers, dari Brigpol menjadi Bripka 4 Pers dan dari Bripda menjadi Briptu 4 personil.

 

Dalam sambutannya Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, S.H., S.IK., M.Si mengatakan bahwa kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan organisasi kepada personelnya atas kerja baiknya selama ini dan tanpa kita sadari banyak yang sudah kita terima dari organisasi ini.

 

“Selamat kepada personil yang naik pangkat jadi hargailah seragam coklat ini dengan memberikan kerja baik rekan rekan sesuai dengan Tri Brata dan Catur Prasetya sebagai pedoman kita dalam bertugas” lanjut AKBP Edwin

 

Dengan dinaikkan pangkatnya, diharapkan setiap personil Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi.(Kurdi/Zainal).

 

Sumber: Humas Polres Lamsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *