SATGAS TMMD KE-114 KODIM 0421/LS MENJAGA GENERASI MUDA HINDARI STUNTING

 

www.Cakrawalatv.com
Selain pembangunan fisik yang dilaksanakan pada program TMMD ke 114 Kodim 0421/LS juga melaksanakan kegiatan Penyuluhan Stunting kepada Masyarakat Ds. Babakan Loa, Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa itu di hadiri masyarakat sekitar.

Kapten Inf M. Nurdin selaku Plh. Pasiter Kodim 0421/LS yang hadir pada pelaksanaan Penyuluhan Stunting di Balai Desa Babakan Loa Rabu (03-08-2022) menyampaikan bahwa kami (TNI) hadir ditengah masyarakat untuk membantu pemerintah mempercepat program pembangunan nasional diantaranya sosialisasi tentang percepatan penanganan stunting.

“Generasi muda merupakan generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan pembangunan di negeri ini, untuk itu pentingnya menjaga generasi muda kita sejak dini yang salahsatunya dengan memberikan informasi kepada masyarakat agar sadar akan pentingnya mengkonsumsi makanan yang bergizi pada saat kehamilan, dan memberikan nutrisi pada anak yang cukup untuk kepentingan perkembangan anak, dengan lahirnya anak anak yang sehat maka lahir pula generasi yang hebat” terangnya.(Kurdi/Ay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *