Menyambut HUT RI Ke-77 Tahun 2022″ Pemuda Dusun Tritunggal Gelar Oven Turnamen Sepak | CAKRAWALA TV
22 Juli 2024

 

 

www.Cakrawalatv.com

Lampung Selatan- Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77, tahun 2022. Pemuda Dusun Tritunggal Desa Tanjung Agung Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan menggelar Oven turnamen sepak bola yang di ikuti 37 tim dari seputaran wilayah Lampung selatan, Senin,(15/8/2022).

 

Kegiatan Oven turnamen sepak bola tersebut bertempatan di lapangan dusun Tritunggal Desa Tanjung agung dan dalam acara pertandingan antara tuan rumah Tritunggal Vs Bima Putra dari Kecamatan Merbau Mataram, nampak hadir Jumiko Kepala Desa Tanjung Agung, Joko Purnomo.SPd anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

 

Dalam kesempatan itu, Jumiko yang merupakan penasehat dalam kegiatan oven turnamen sepakbola tersebut, mengharapkan dengan diselenggarakannya kegiatan turnamen, selain untuk memeriahkan HUT RI Ke-77 tahun 2022 ini juga bisa menjalin tali silaturahmi dan bisa menjaring bibit-bibit pemain.

 

“Saya mengapresiasi terhadap para pemuda atas diselenggarakannya oven turnamen sepak bola ini, dengan tujuan memeriahkan HUT RI Ke-77, menjalin silaturahmi dan menjaring bibit-bibit pemain terbaik,”Ungkap Jumiko.

 

 

“Masyarakat sangat antusias menyaksikan pertandingan sepak bola ini, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa datang untuk memberikan dukungan kepada para pemain, yang pasti saya menyambut positif kegiatan oven turnamen ini,”imbuh Jumiko.

 

Sementara itu,ketua penyelenggara Istiyardi menyampaikan tujuan dan harapannya atas digelarnya oven turnamen sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 tahun 2022 pada tahun ini, NKRI Harga mati.

“Selain bertujuan untuk menjaring bibit-bibit pemain, dan memeriahkan HUT RI Ke-77 pada tahun 2022, kami juga mengharap dukungan kepada semua pihak agar memberikan ruang yang seluas-luasnya bagi para pemuda yang ada di wilayah kami,” pungkas Istiyardi.

 

“Kali ini Tim Tritunggal Katibung slaku tuan rumah Unggul Skor 5-2 Mengalahkan Tim Bimaputra Merbau Mataram.

 

Istiyardi juga menghimbau kepada seluruh para pemain agar berlaku sportif dalam permainan sebab menurutnya dalam permainan pasti ada yang kalah dan ada yang menang.

 

Alhamdulilla oven turnamen sudah berjalan beberapa hari ini, insa Alloh sampai nya di babak Final nanti akan berjalan aman tertip lancar dan terkendali,”tutupnya.(Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *