Camat Katibung Firdaus Adam SSTP,MM Pimpin Inspektur Upacara HUT-RI Ke-77 Tahun 2022 | CAKRAWALA TV
22 Juli 2024

 

 

KATIBUNG- Sambut memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Kepemerintahan Kecamatan Katibung, unsur Uspika dan Pendidikan dari Tingkat Paud sampai ditingkat SLTA Ikuti Upacara kenaikan hingga Sampai Penurunan Bendera Sangsaka Merah Putih dalam rangka HUT-RI Ke-77 di Tahun 2022 yang di Gelar dilapangan Desa Pardasuka kecamatan Katibung lampung selatan, Rabu,(17/8/2022).

 

Bertindak Sebagai petugas : Inspektur Upacara Camat Katibung Firdaus Adam SSTP MM, Komandan upacara perwakilan dari Koramil 421-10/KTB, Sertu Asis Perwira Upacara perwakilan dari Kapolsek Katibung

Iptu Ilham masjinda, Danton Paskibraka Surya Mahendra, Pembawa baki : Mia mustika, Pengibar Bendera 1: Gian Irawan 2: Aldo. 3: Yondi, masing-masing Perwakilan dari SMAN 1 Katibung dan SMA PGRI KATIBUNG lampung selatan.

 

 

Dalam rangka Upacara HUT-RI Ke-77 tahun 2022 turut hadiri Anggota DPRD Lamsel Suhendra praksi Demokrat dan Faisal purba praksi Gerindra dapil Kecamatan Katibung, waysulan, Candipuro, seluruh kepala desa Se-kecamatan Katibung serta Ibu kades, Unsur uspika, para pelajar dari tingkat Paud Sampai SLTA, SMAN 1 dan SLTA PGRI Katibung Para ormas, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan lainnya.

 

“Camat katibung menyampaikan pada Seluruh jajaran, kita tidak boleh melupakan Sejarah dan pengorbanan para pahlawan kita, yang telah berjuang sampai ke titik darah mereka, dalam merebut Negara yang kita cintai ini hingga Bangsa Indonesia meraih kemerdekaan dari Penjajah. Maka dari itu kita selaku pemuda Generasi Penerus Bangsa harus tetap semangat mengingat Perjuangan mereka dengan Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai ini,”Ujar Firdaus.

 

 

Dengan Sejarah Perjuangan para pahlawan di masa penjajah hingga merdeka pada tanggal 17 Agustus 1945, mari kita bersama sama selaku pemuda penerus bangsa akan selalu mengenang nya di setiap satu tahun sekali dengan tanggal dan bulan yang sama seperti saat ini,”Imbuh firdaus. Ketika di temui Media Cakrawala tv.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *