Bhakti Sosial Khitanan Masal LKSA HIDAYATURRAHMAN Besama KBPP POLRI Sektor Gunung Putri | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

 

Cakrawala Tv News

 

Gunung putri,- Sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak dan keluarga yang tidak mampu , LKSA Hidayaturrahman bekerja sama dengan Keluarga Besar Putra Putri Polri Sektor Gunung Putri dan PGRI cabang Gunung Putri menggelar acara khitanan massal bagi anak yatim dan kaum dhuafa di Gedung serba guna PGRI yang beramat Di Desa Cicadas Kecamtan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Sabtu ( 20/8/22 )

 

Kegiatan khitanan Masal ini dimulai pukul 08:00 Wib sampai dengan selesai, adapun yang hadir dalam acara ini Ketua PGRI cabang Gunung Putri, Kasi Kesehatan dan pendidikan Kecamatan Gunung putri, Ketua KBPP POLRI SEKTOR GUNUNG PUTRI, dan Ketua Yayasan Faiz Alfaruq.

 

Acara yang diikuti oleh sedikitnya 12 peserta ini bertujuan untuk memberikan bantuan fasilitas khitan gratis kepada anak-anak yang kurang mampu. Selain mendapatkan pelayanan khitan oleh tenaga medis, peserta juga mendapatkan obat-obatan pasca khitan, bingkisan , uang saku dari Yayasan Faiz al-Faruq yang diketuai oleh Edwin Oktandi.S, M.pd, dan konsultasi gratis pasca operasi jika mengalami pendarahan.

 

Abdul Rohman ketua LKSA HIDAYATURRAHMAN berharap, acara khitan ini dapat bermanfaat bagi seluruh pihak dan semoga LKSA Hidayaturrahman dapat terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. jelasnya

 

Masih dilokasi yang sama PUTRA MADA.S.SOs. selaku WADANSAT SIBHARA KBPP POLRI RESOR KABUPATEN BOGOR. menyampaikan kepada wartawan yang berada di lokasi bahwasanya KBPP POLRI Sektor Gunung Putri mendukung dan mensuprort apapun yang menyangkut kesejahteraan sosial dimasyarakat khususnya di kecamatan Gunung Putri, semoga dengan adanya kegiatan sosial ini dapat memacu organisasi sosial lainnya untuk bisa memberikan kontribusi dan mensejahterakan masyarakat dengan tulus, ikhlas lahir batin dikarenakan ormas terbentuk untuk mengabdi kepada masyarakat Karna kita lahir dari masyarakat untuk masyarkat, ungkapnya

 

Lanjutnya Kasi Kesehatan dan Pendidikan Kecamatan Gunung putri Suprayudi menyampaikan ” saya sangat mengapresiasi kegitan ini semoga kegiatan ini tidak hanya hari ini saja mudah – mudahan terus menerus tiap tahunnya. singkatnya.

 

Lebih lanjut Ketua Yayasan Faiz Alfaruq, Edwin yang biasa disapa akrab Bang Ewing menyampaikan bahwasanya kegiatan yang dilaksankan saat ini sebagai rasa keperdulian terhadap anak yatim dan Dhuafa dalam menjalankan salah satu kewajiban yaitu bagi kaum laki – laki untuk berhitan, beliau berharap semoga kegiatan seperti ini akan berlanjut di tatun yang akan datang dan dengan peserta yg lebih banyak lagi. Tuturnya ( Ted’s )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *