"Riswan, Kepala Desa Tanjung Ratu Supot Pemuda Dusun 1 Memeriahkan Puncak HUT-RI Ke77 | CAKRAWALA TV
26 Juli 2024

 

www.Cakrawalatv.com
KATIBUNG – Riswan Kepala desa Tanjung Ratu memberikan Supot pada pemuda/i
Dalam Acara puncak memeriahkan HUT-RI Ke-77 tahun 2022 di Dusun 1 Desa Tanjung Ratu kecamatan Katibung lampung selatan
Jum’at malam,(19/8/2022).

“Dengan beragam lomba pemuda/pemudi Ibuk-ibuk, anak – anak di sambut dengan meriah tarian sembah pangunten adat Lampung serta popsong.

Dalam giat acara puncak HUT-RI Ke 77 turut hadir, Riswan kepala desa Tanjung ratu, Sekdes M.Ahmat, stap desa, toko agama, toko adat, toko masyarakat, toko pemuda di sertai masyarakat setempat.

Acara yang berlangsung di buka dengan tarian sembah pangunten adat Lampung oleh pemuda/pemudi dusun 1 desa Tanjung ratu serta popsong dan berbagi lomba lomba di waktu hari kemerdekaan republik Indonesia HUT RI Ke-77 pada tahun 2022 yang berlangsung meriah.

“Riswan kades Tanjung ratu juga sampaikan dalam sambutan nya, saya bangga dengan pemuda pemudi di dusun 1 desa Tanjung ratu ini, dengan semangat nya menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke 77 dengan meriah dengan mengadakan beragam perombaan, dan saya ucapkan banyak ribuan terimakasih pada msyarakat pemuda/i yang sudah mendukung penuh dalam acara ini. Karna apalah arti nya saya kalau Tampa saran dan dukungan dari masyarakat desa Tanjung ratu ini,”Ujarnya.

“Sambungnya,”Riswan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dalam acara puncak dengan di adakan hiburan orgen tunggal ini, tolong di jaga jangan sampai ada hal – hal yang tidak kita inginkan, karna kita memeriahkan dan mempringati masa-masa perjuangan para pahlawan kita sampai ke titik darahnya memperjuangkan bangsa dan tanah air kita yang kita Cintai ini yaitu bangsa Indonesia.

Harapan kita semua, bagi pemuda pemudi generasi penerus bangsa mari kita junjung tinggi perjuangan para pahlawan kita, mari kita jaga dan pelihara bangsa kita Indonesia agar kedepan nya akan lebih baik dan lebih maju lagi serta sukses, Merdekaaa Merdeka Merdeka NKRI Harga Mati,”Tutup Riswan.

“Masih ditempat yang sama, salah satu ketua pemuda Juga mengatakan pada awak media “Cakrawalatv, kami mengucapkan terimakasih banyak dengan pak kades Riswan, yang sudah Supot/mendukung sepenuh nya dalam acara ini, Semboyan kami pemuda/i dusun 1 desa Tanjung ratu,Bangkit Bersatu memajukan desa dan bangsa,”kata nya saat bincang dengan media Cakrawalatv,

Mempringati HUT-RI Ke-77 kami pemuda/i akan bangkit dan semangat dalam mempringati hari lahirnya kemerdekaan bangsa Indonesia, atas perjuangan pahlawan repulosi yang berjuang dari penjajah demi membela bangsa ini sampai ke titik darah penghabisan hingga memerdeka kan Indonesia ini, maka kami pemuda/i desa Tanjung ratu akan menjaga keutuhan, kemajuan desa hingga bangsa Indonesia ini,”Ujar ketua pemuda.

Rilis:Kurdi murzali Kabiro Cakrawalatv.com Lamsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *