Miris,!!!, Jalan Rusak Didepan Karntor Kecamatan Katibung, Masyarakat Lingkungan Malu  | CAKRAWALA TV
24 Juli 2024

 

www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG,- Kerusakan jalan banyak menuai keluhan Masyarakat. Infrastruktur jalan bagi warga merupakan sarana vital untuk kegiatan sehari-hari, warga lingkungan disekeliling kantor kecamatan Katibung malu, melihat kondisi jalan di depan mata saja rusak dan berlubang.

 

“Meski berada tepat di depan Kantor Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, kondisi Jalan yang rusak hingga kini belum juga mendapat perhatian dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Diduga tidak peduli walau dari jaman ke jaman kerusakan Infrastruktur nya tidak di perhatikan.

 

Kondisi jalan yang berlubang dan penuh dengan bebatuan kecil tentunya sangat membahayakan bagi pengendara sepeda motor. Apalagi pada saat musim penghujan, jalanan di penuhi genangan air akibat dari jalan yang berlubang.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang Pengandara Motor yang melintas, dirinya mengatakan bahwa jalan tersebut adalah salah satu akses utama yang ada di kecamatan Katibung.

 

“Warga lingkungan seputaran kantor kecamatan Anisial “R (37) saat di kompirmasi dengan media ini dia juga mengakatakan,”Seperti inilah kondisinya rusak nya jalan dari perapatan sampai depan kantor camat pak, parah dan berlubang, kalau panas ini pak, debu nya luar biasa, jadi wajar saja jika banyak warga maupun pengendara yang mengeluhkan kondisi Jalan ini salah satu akses utama masyarakat Katibung, untuk menuju ke desa tetangga masa jalan nya kaya gini,”ujarnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan Jalan ini merupakan sarana penunjang bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat, karena ini jalan poros kecamatan, sebagian masyarakat Katibung sangat berharap jalan tersebut bisa diperbaiki, karna kami yang di lingkungan kantor kecamatan merasa malu, melihat kondisi jalan didepan mata kepemerintahan sendiri nya seperti ini,” Jum’at,(26/08/2022).

 

 

” Ya kalau jalan ini mulus masyarakat juga enak, ya belum lagi jalan ini kan jalan menuju pasar, masa ya jalan nya kaya gini, Harapan kami, jalan rusak dan berlubang ini bisa segera dilakukan perbaikan, kami aja malu masak kepemerintahan nya sendiri Cuek pak, Jangan sampai baru ada korban jiwa baru dilakukan upaya perbaikan kan ga lucu pak,”Harapannya. (Zainal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *