Mahendra Jadi Korban Pengeroyokan Dilokasi Pesta Didesa Kesumbu Ampai,Kecamatan. Bathin Solapan. | CAKRAWALA TV
24 Juli 2024

 

Bengkalis 27/08/2022

Cakrawala Tv News.Com Korban Mahendra yang dikeroyok kawanan pelaku dilarikan warga kerumah Ketua Rt.01 Sofian.Ironisnya korban yang seharusnya merasa nyaman tetapi di dalam rumah ketua rt justru di pukul oleh salah satu pelaku berinisial JD. Untung ada salah seorang warga yang baik hati berinisial AM menarik pelaku sehingga keberingasan JD terhenti. Saya di pukul dengan tiba-tiba kata Mahendra Siburian karena itu saya sangat keberatan atas Tindakan pelaku tegas korban.

 

Keterangan korban Mahendra pelaku JD sudah diamankan di Polsek Mandau ujar nya. Lanjut Mahendra, Dia dikeroyok dilokasi pesta sehingga sangat terpukul dan keberatan karena dianiaya di depan orang ramai merasa di permalukan di muka umum sebut korban yang di keroyok itu saat di konfirmasi wartawan media Cakrawala Tv kamis 25/8. Korban dengan nada serius, Meski telah ada oknum tertentu menyarankan berdamai saya tidak menerima kata Mahendra. Saya sudah melapor kepolsek Mandau pada 17/8, Sembari menunjukkan surat bukti lapor : Lapor No: TDL/216/VIII/2022/SPKT/RIAU/RES-BKS/SEK MANDAU.Saya berharap ada keadilan ujar Mahendra didampingi Awak media Cakrawala tv kaperwil Riau Amirudin dan sekretaris LSM KPK.

 

Dijelaskan korban, Dia lapor ke polsek Mandau dan ada juga bukti visum dari rumah sakit dan sudah di pegang oleh petugas polsek Mandau ” ujar nya.Karena itu lah kita berharap agar proses hukum berlanjut, dan pelaku memukul saya ada beberapa orang selain dari pada JD supaya dapat di proses sesuai hukum yang berlaku dan seadil – adilnya harap Mahendra.

“Saya tidak mengabaikan soal damai” tetapi beberapa orang lagi pelaku yang memukuli saya dilokasi pesta agar di proses,dan ditangkap sementara sampai hari ini ( kamis 25/8 ) baru satu orang yang ditanggkap yaitu, JD kata Mahendra. Terpisah, Terkait kasus pengeroyokan terhadap Mahendra Siburian, Bahwa hasil penelusuran Awak media Cakrawala tv dan sekretaris LSM KPK RIAU bahwa ketua rt Sofian (ketua rt 01) desa kesumbu ampai yang dikonfirmasi pada rabu 24/8 via telpon seluler, RT Sofian malah membantah, Korban tidak ada dipukul dirumah nya diduga “sengaja mengelak” Ujar Mahendra.

Sedangkan dari hasil investigasi dilapangan, ada pelaku yang memukul Mahendra Siburian di duga masih berkeliaran didesa kesumbu ampai kec. Bathin solapan Kab.Bengkalis. Diduga diantarnya yang terlibat memukul korban sesuai informasi di lapangan berinisial IB dan AT ujar Mahendra menjelaskan kepada awak media. Sementara JD yang sudah diamankan poklsek Mandau belum dapat dikonfirmasi awak media karena nomor hp pelaku yang ditahan polsek Mandau belum dapat diketahui.Harapan Mahendra dan istri korban yang didampingi Amirudin Awak media Cakrawala tv Kaperwil Riau dan pengurus LSM KPK RIAU, Agar para pelaku pengeroyokan segera di tangkap dan di proses sesuai hukum yang berlaku. Terkait kasus ini Kapolsek mandau AKP Hairul Hidayat,SIK.,MM ketika dikonfirmasi Oleh awak media Cakrawala tv Cukup tegas mengatakan perkara ini akan ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku,dan seadil adilnya.

 

Penulis : Amirudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *