Hasil Mediasi Kantor Polsek Teweh Tengah Warga Lemo Sepakat Secara Kekeluargaan  | CAKRAWALA TV
24 Juli 2024

 

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Polsek Teweh Tengah, melaksanakan mediasi/Klarifikasi di ruang pertemuan kantor Polsek Teweh Tengah, Kepada ke dua belah pihak,warga Desa Lemo antara Eva Mardiana dengan Ermami pada inti masalahnya utang piutang dan masalah benda tidak bergerak, Selasa 20-09-2022, pukul 09.00 sampai dengan selesai.

 

Dalam mediasi/klarifikasi sempat Alot sebab kedua belah pihak saling menyampaikan argumen masing-masing bahwa yang di sampaikan dia yang benar.

 

Kapolsek Teweh Tengah Kompol Reny Arafah melalui Kanit Binmas Polsek Teweh Tengah, Iptu Endang Supriatna mengatakan bahwa mediasi/klarifikasi masalah utang piutang kepada kedua belah pihak yang nominalnya sebesar 1.500.000,-.

 

” Dari kesepakatan bersama di ambil kesimpulan antara kedua belah pihak,sepakat bahwa yang bersangkutan Eva Mardiana bersedia membayar sisa utang 1000.000,- dengan cicilan sebesar 500.000,- selama dua bulan dari bulan Oktober sampai November Tahun 2022, Kepada Ermami,” jelas Endang.

 

Lanjut Kanit Binmas Polsek Teweh Tengah, mengingatkan dan menghimbau kepada warga masyarakat Teweh Tengah agar tidak mudah meminjamkan sesuatu dalam bentuk apapun kepada orang lain yang tidak bertanggung jawab,ini jelas merugikan anda sendiri nantinya,agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali dan tidak ada yang saling dirugikan.

 

Di dalam pelaksanaan kegiatan mediasi/Klarifikasi Kepada kedua belah pihak di ruang pertemuan kantor Polsek Teweh Tengah, masalah utang piutang membuahkan hasil kesepakatan bersama antara kedua belah pihak selesai secara kekeluargaan.(Tony,S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *