Sinergi BPRS BTB Di Kantor Kecamatan Gunung Putri. | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

 

Cakrawala tv News BOGOR – Bank Perkredi­tan Rakyat Syariah Bogor Tegar Beri­man (BPRS BTB) semakin gencar dalam menarik nasabah. Terbukti dengan diadakanya BUMD dengan Paguyuban Perusahaan yang ada di Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor.
(20/09/2022)

Dalam kegiatan Sinergi BPRS BTB di kantor Kecamatan Gunung putri ini di hadiri oleh Camat Gunung putri,Kasi ekbang,Dirut BPRS BTB,dan Perwakilan dari semua perusahaan yang ada di kecamatan Gunung putri.

Dirut BPRS BTB Dedi Nazarudin mengatakan, kedatangan beliau ke kecamatan Gunung Putri bermaksud untuk melaksanakan program bersama yang berkelanjutan un­tuk memacu pertumbuhan usa­ha berdasarkan bidang yang dimiliki. Sehingga saling men­guntungkan berdasarkan prin­sip syariah.

“Melalui langkah yang sinergi, antara Perusahaan dan pihak BPRS BTB dapat menentu­kan produk yang dapat meningkatkan produktivitas masing-masing, di­kelola bersama-sama dan melaksana­kan monitoring atas nota kerja sama,” ujarnya.

Ia juga berharap kedepanya perusahaan dapat bersinergi dengan BPRS BTB sehingga dapat men­jadi tonggak awal sinergitas Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemkab Bogor untuk mendukung menjadi Kabupaten Termaju di Indonesia. Dengan program unggulan BUMD dan didukung pemerintah daerah, diharapkan dapat mempercepat ke­majuan Kabupaten Bogor serta mengangkat pertumbuhan ekonomi, khususnya pelaku Usaha.

Dedin Nazarudin Berharap semoga kedepanya pihak pengusaha yang ada di kecamatan Gunung putri ini dapat bersinergi dengan kami,karena pada dasarnya kami ini dari kabupaten bogor untuk kabupaten Bogor,”Tutupnya.

Report : Ted’s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *