Kasat ResNarkoba Polres Pasaman AKP Rahmat Ramadhan Sambut Baik Kedatangan Wartawan | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

www.Cakrawalatv.com

PASMAN–Baru bertugas sebagai Kasat Narkoba Polres Pasaman, AKP Rahmat Ramadhan menggelar acara silaturahmi dengan sejumlah wartawan di Kabupaten Pasaman. Silaturahmi dengan awak media.
berlangsung di Kantor ResNarkoba Polres Pasaman Sumbar Kamis (13/10/22).

Dalam pertemuan AKP Rahmat Ramadhan memperkenalkan diri sebagai Kasat Narkoba Polres Pasaman yang Baru Bertugas dimana sebelumnya Ajun Komisaris Polisi ini bertugas di Polres Tanah Datar dengan jabatan Kasat Narkoba.

Silaturahmi berlangsung santai dan penuh keakraban. Para wartawan yang hadir Kepala Perwakilan www.Cakrawalatv.com Sumatera Barat Amsar Harahap memperkenalkan diri serta media yang dinaungi.

Salah Satu Wartawan Cakrawalatv Mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak AKP Rahmat Ramadhan Sebagai Kasat ResNarkoba.

“AKP Rahmat Ramadhan mengajak wartawan Kabupaten Pasaman untuk bekerjasama dalam memberantas Narkoba di wilayah hukum Polres Pasaman dan membantu program kerja Kapolres Pasaman AKBP Dr.Fahmi Reza,S.IK.MH Kapolres Pasaman Mengatakan Haram Hukumnya Yang Namanya Perjudian,Narkoba Masuk Kewilayah Pasaman ini,”Katanya.

kami dari awak media Siap mendukung Program Polres Pasaman dan ikut Serta memberantas yang namanya kejahatan Dan kriminal oleh karena itu marilah kita kerja sama antara media Dengan Polres Pasaman untuk lebih baik kedepan.(Amsar Harahap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *