Rusman Efendi SH.MH Ketua DPC Granat Lamsel Mengapresiasi Dan Mendukung Tindakan Tegas Kapolri Dalam Pemberatasan Narkoba | CAKRAWALA TV
26 Juli 2024

www Cakrawalatv.com

KALIANDA-Ketua Dpc Granat lampung Selatan Rusman Efendi SH.MH Mengapresiasi Dan Mendukung Tindakan Tegas Kapolri Dalam Pemberantasan Narkoba Perbesar.

Organisasi .Dengan tertangkapnya oknum polisi Irjend Tedy minahasa putra dalam kasus Narkoba dan sudah di tetapkan sebagai  tersangka oleh mabes polri.

Ketua Dpc Granat  Kabupaten Lampung selatan Rusman Efendi.SH. MH memberikan Apresiasi dan penghargaan serta dukungan penuh kepada bapak Kapolri dalam  rangka penegakan hukum juga dalam upaya bersih-bersih di internal polri dari para oknum yang selama ini menjadi pemakai maupun kurir atau bandar begitu juga terhadap oknum yang menjadi beking peredaran Narkoba.

Granat berharap Bapak Kapolri segera melakukan tes urin, tes darah, tes kuku juga tes rambut kepada seluruh jajaran polri secara berjenjang mulai dari pusat, Polda, Polres, polsek termasuk satuan-satuan lain yang ada di Polri dengan  melibatkan BNN ,Granat serta lembaga independen lainnya.

Selama ini bukan menjadi rahasia lagi  kalau banyak oknum yg terlibat dalam  pusaran Narkoba, sehingga perlu ada tindakan yg sangat tegas dan keras jangan hanya dilakukan sanksi secara Etik tetapi kita mengusulkan tindakan pemberhentian dari Polri serta dikenakan tindakan pidananya

hal ini diperlukan dalam penciptaan lembaga polri yg bersih dan Terpercaya guna menghadapi  dan menjalankan tugasnya sebagai pemberantasan Narkoba yang sudah menjadi ancaman bagi bangsa dan negara serta keselamatan umat manusia.

Kejahatan narkoba dilakukan secara sistematis dan masif, saat ini bangsa kita Indonesia sudah masuk dalam katagori DARURAT NARKOBA, selain lembaga polri bersih juga sangat  dibutuhkan peran serta seluruh komponen anak bangsa secara bersama-sama mencegah, melawan dan Perang terhadap Narkoba. (Kurdi/Zainal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *