Sambut HUT- PP Yang Ke-63 Tahun 2022,Gelar Senam dan Jalan Sehat Serta Pengobatan Gratis | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN,– Sambut hari jadi Pemuda Pancasila yang ke 63 tahun 2022, pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sidomulyo kebupaten Lampung Selatan, menggelar senam dan jalan sehat serta pengobatan gratis, Minggu (22/10/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Desa Sidorejo Kecamatan Sidmulyo itu dihadiri.
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan M Akyas dan Sekertarisnya Yoc Sugiarto, anggota Majelis Pertimbangan Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan, Agus Sartono dan Agus Sutanto serta Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham.

Nampak Ketua Wakil ketau I MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Yulius Isra dan Sekertaris MPW, Rizal serta bendahara H Puji Sartono.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan, Mohammad Akyas mengatakan, Pemuda Pancasila bukan Ormas abal-abal dan bukan Ormas pembuat onar, maka harus mengemban tugas dan menjalankan visi-misi Pemuda Pancasila.

“Di usia yang ke 68 tahun ini, Ormas Pemuda Pancasila harus menjadi panutan dan tauladan. Sesuai dengan tema, Bersatu Bumikan Pancasila. Pemuda Pancasila ada di mana-mana tapi tidak kemana-mana, kita sedarah tapi kita saudara.”kata dia dalam sambutannya.

Dijelaskan, Pemuda Pancasila bukan ormas politik, Pemuda Pancasila banyak beranggotakan dari bergai partai.

“Pemuda Pancasila mengunakan seragam loreng bukan untuk gagah gagahan tapi untuk menyatukan perbedaan dan membantu masyarakat dengan mengedepankan persaudaraan.”kata Legeslatif dari Fraksi PKS.

Sementara itu Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sidomulyo, Setiawan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan.

“Saya atas nama pribadi dan Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Sidomulyo mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, hingga kami dapat melaksanakan kegiatan ini.

“Mudah-mudahan di HUT Pemuda Pancasila yang akan datang kami dapat melaksanakan kembali yang lebih meriah.”kata dia dalam sambutannya. (Sg/Ct/Krd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *