Hery Selaku Pelaksana, Bongkar Kembali Drainase Hasil Tukang Yang kurang Maksimal Dipalas | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

www.Cakrawalatv.com

Pembangunan drainasi di kecamatan Palas kabupaten Lampung Selatan yang merupakan paket dari proyek peningkatan jalan koridor sidomulyo-sidorejo-bumidaya- Palas, yang sudah di beritakan oleh beberapa media online pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022 kemaren, yang mana di sebutkan pengerjaan “Asal jadi, setelah di ketahui oleh pihak Pelaksana PT.ARENKA -SBR-KSO, langsung memanggil mandor sebagi penanggung jawab pekerjaan di lapangan tersebut, Jum’at (28/10/2022).

Diketahui dalam kegiatan peningkatan jalan yang dikerjakan oleh tiga perusahaan PT.ARENKA-SBR-KSO dengan nomor dan nilai kontrak, sumeber dana pinjaman dari PT.Sarana Multi (SMI) tahun anggaran 2022. yang sebutkan dalam pemberitaan oleh media online dibeberapa hari yang lalu.

“Berdasarkan impormasi dari pemberitaan
di beberapa media online, maka dari pihak pelaksana langsung turun kelokasi untuk mengecek kebenaran dari pemberitaan tersebut, setelah di ketahui kebenaran nya
Maka dari pihak pelaksana PT.ARENKA- SBR -KSO, saat itu juga langsung printahkan untuk membongkar drainase yang telah terpasang, setelah di bongkar akan kita pasang kembali drainase yang baru.

“Pengerjaan drainase di dusun talang panjang Desa kali Rejo kecamatan Palas sepanjang 20 meter, yang di beritakan olah beberapa media online tersebut sudah kita bongkar, dan kita perbaiki dengan yang baru.

“Hery, sebagai pelaksana menjelaskan dengan media Cakrawalatv,kebetulan pada waktu hari Sabtu itu saya tidak ada di lokasi sini mas, saya masih di Sidomulyo. Jadi belum tau kalau drainase pengerjaan nya kurang maksimal,”ujarnya.

Lanjut Hery,”ini mas, drainase nya sudah kita bongkar sepanjang 20 meter dan saya suruh tambah juga kedalaman kedasar tanah, karna sebelumnya semua pengerjaan kita percayakan dengan mandor dan kepala tukang nya di lokasi masing-masing, kalau di bilang kecewa ya saya kecewa dengan hasil pengerjaan yang kurang maksimal ini mas, Tapi udah lah ini juga sudah kita bongkar dan kita sudah perbaiki semuanya,”imbuh Hery selaku pelaksana di lapangan. (Kurdi/Zainal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *