TNI Manunggal Rakyat, Danramil 421-03/Pnh Dan Polri Gotong Royong Bersama Warga | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

www.Cakrawalatv.com

PENENGAHAN,–TNI Manunggal Rakyat, Danramil 421-03/Pnh Dan Polri Gotong Royong bersama rakyat Menanggapi dan mengantisipasi perkembangan situasi , kondisi musim penghujan saat ini , Danramil 03/Pnh ( Kpt.Inf.M.Nurdin )berserta Babinsa anggota nya , Kapolsek Penengahan (Iptu.Gobel) beserta anggota jajaran nya , bersama-sama Kepala Desa Sumur , serta aparatur desa dan juga warga desa, melaksanakan pembersihan aliran sungai di desa sumur induk Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan. Jum,at (28/10/202)

Hal ini bertujuan untuk antisipasi hal terburuk , dengan adanya beberapa wilayah di Lampung Selatan yg sudah terdampak banjir akibat musim penghujan saat ini.

Kepedulian situasi yg seperti ini merupakan kejelian dari para pejabat dan aparat wilayah menanggapi situasi yang terjadi saat ini.

Kpt Inf M Nurdin, Bersama Kapolsek penengahan, kepala desa sumur dan prangkat desa serta masyarakat nya untuk bersih bersih sisa puing puing banjir kemaren saat turun hujan lebat yang melanda di setiap wilayah kabupaten Lampung Selatan.
Sampah-sampah dan kotoran yang tersumbat di paritan dan di jalan-jalan
Bersama kita mengantisipasi kalau nanti turun hujan kembali, agar air bisa mengalir lancar hingga tidak menimbulkan banjir di wilayah desa sumur,”ujar Nurdin.

Lanjutnya,-Karna di musim hujan ini di stiap wilayah Lampung selatan masih rawan banjir di mana mana, maka dari itu TNI siap bersama masyarakat untuk mengantisipasi dari bencana bajir, Kpt Inf M.Nurdin juga mengatakan kepada masyarakat stempat kalau pun hujan turun insa alloh tempat kita akan terhindarkan dari kemempetan air di siring-siring hingga banjir pun ga nenen nenen amat,”katanya.(Kurdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *