Dinsos Lamsel Berikan Bantuan; Tiga Kursi Roda Pada Warga Siring Jaha Penyandang Stroke. | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

 

www.Cakrawalatv.com
SIDOMULYO, –Dinas sosial (Dinsos) lampung selatan berikan bantuan kursi roda pada warga penyandang penyakit stroke di dusun dua (2) seputih atas desa siring jaha kecamtan sidomulyo lampung selatan, Rabu. (14/12/2022).

Bantuan tiga kursi roda dan  yang diberikan oleh Dinsos lamsel bagi warga dusun 2 seputih atas desa siring jaha kecamatan sidomulyo yakni: Ismail,  Vivi Azahra dan Maisah. yang masing-masing di serahkan langsung oleh kepala desa Siring jaha Rusli serta dihadiri oleh perangkat desa nya.

Kepala Desa Sering Jaha Rusli memberikan bantuan kursi roda kepada penyandang penyakit stroke.

“Rusli kepala desa siring jaha juga mengatakan pada awak media, saya mengucapkan terimakasih banyak pada bapak bupati dan dinas sosial lamsel yang sudah memberikan bantuan pada warga saya yang sedang mengalami sakit sroke, Alhamdulillah puji sukur atas bantuan berupa kursi roda dan sedikit sembako pada warga saya, ini pun sudah mengurangi sedikit beban bagi masyarakat ku ini,”Ucap Rusli.

“Rusli juga menambahkan, kami atas nama pemerintah desa beserta masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Bupati Nanang Ermanto, yang telah memberikan bantuan sebanyak 3 buah kursi roda melalui dinas sosial kepada masyarakat nya yang membutuhkan.

Kades Rusli juga menghimbau bagi masyarakat, yang mendapatkan bantuan kursi roda tersebut semoga bisa manfaatkannya sebaik mungkin mana kala ketika pagi harus berjemur bisa menggunakan kursi roda, tanap di bopong lagi,”Jelas Rusli

“Dan saya juga berharap kami selaku pemerintah desa bisa dapat meringankan beban saudara-saudara yang menunggu keluarga yang sedang sakit bisa dapat beraktivitas karena sudah ada kursi roda,”Kata Rusli.

Tidak hanya itu Kades Rusli juga menambahkan pemerintah desa juga tadi membagikan bantuan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bisa bermanfaat untuk masyarakat saya,” Tutupnya. (Kurdi/Zainal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *