Peringati Hari Juang TNI AD , Kodim 0421/LS Memberikan Hadiah Rumah Kepada Warga. | CAKRAWALA TV
24 Juli 2024
  1. www.Cakrawalatv.com

Lampung Selatan,–Kodim 0421/LS dalam upayanya membantu mengatasi kesulitanm asyarakat melakukan kegiatan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) yang dilakukan dibeberapa hunian rumah warga tidak layak huni wilayah Kodim 0421/LS ,pada sasaran pertama Rumah tidak layak huni milik Mbah Ginem seorang jompo yang hidup sebatang kara di Dusun Gunung Sari Desa Mulyo Sari Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran , Kamis (15/12/2022)

Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.M.Si , yang didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0421, Ny. Dini Fajar Akhirudin, Danramil 421-05/PDC Kapten Inf Paino, perangkat Kecamatan dan desa menyerahkan kunci rumah kepada Mbah Ginem yang hunian rumahnya terbangun baru dan sudah layak huni.

Dandim 0421/LS mengatakan “Kodim 0421/LS akan selalu berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya melalui kegiatan bakti sosial bedah rumah tidak layak huni (RTLH) , hal ini merupakan implementasi dari sebuah tema yang diusung pada peringatan hari juang Kartika ke 77 tahun 2022 yang jatuh pada hari ini yaitu *TNI AD Di Hati Rakyat* , sehingga TNI AD akan selalu berbuat yang terbaik untuk rakyat dan hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat untuk memberikan solusi yang berdampak dan dapat dirasakan manfaatnya oleh rakyat”.ujarnya.

Sambungnya “Saya sangat berterimakasih kepada jajaran Koramil dan anggota Babinsa , aparatur pemerintah Kecamatan maupun desa dan juga seluruh masyarakat atas segala partisipasinya dalam mendukung kegiatan bakti sosial bedah rumah ini , mudah mudahan sehat selalu untuk kita semua didalam memberikan pengabdian terbaik”.pungkasnya.

Sambungnya “Kodim 0421/LS akan selalu hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat, jangan ragukan pengabdian kami, karena kami akan selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat, negara dan bangsa Indonesia “.tutupnya.

Mbah Ginem , penerima bantuan rumah, dalam penyampainya sambil berkaca-kaca air matanya mengucapkan beribu terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah membangun rumah baru untuknya, semoga sehat dan berkah selalu untuk bapak-bapak TNI”.Tutupnya. (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *