KAPOLRES PASAMAN AKBP.DR.FAHMI REZA,S.IK.MH BERSAMA MASYARAKAT CURHAT JUMAT  | CAKRAWALA TV
22 Juli 2024

KAPOLRES PASAMAN AKBP.DR.FAHMI REZA,S.IK.MH BERSAMA MASYARAKAT CURHAT JUMAT

 

Pasaman , Cakrawala Tv Kapolres Pasaman AKBP Dr. Fahmi Reza,Si.K.M.H menerima aspirasi dan masukan atas berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat Kabupaten Pasaman melalui program Jumat Curhat.

 

Giat Jumat Curhat dilaksanakan oleh Kapolres Pasaman di lubuk Sikaping , Jumat (30/12) hari ini, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Pasaman AKBP.Dr. Fahmi Reza,S.ik MH.

 

Kapolres Pasaman AKBP.Dr. Fahmi Reza,S.ik.MH mengatakan, kegiatan ini dijalankan sebagai bentuk keterbukaan Polri untuk menerima masukan dari masyarakat.

 

Lewat program ini, ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga juga bisa diketahui apa yang harus dikerjakan, dan diperbaiki ke depan.

 

“Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka mendekatkan diri, dan menanyakan apa-apa saja yang menjadi keluhan dari masyarakat,” ucap Fahmi Reza, didampingi dan sejumlah personil lainnya.

 

Ia menambahkan, dengan program ini Polres Pasaman mendengarkan saran dan keluhan dari masyarakat sehingga dapat ditindaklanjuti ataupun didapat solusi atas permasalahan kamtibmas yang terjadi.

 

Melalui program Jumat Curhat diharapkan akan lebih mengoptimalkan tugas kepolisian, dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

 

Salah Satu Tokoh Masyarakat Muhammad Ihsan (47) warga Lubuk Sikaping Mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Pasaman yang membuka ruang seluruh permasalahan di tengah -tengah Masyarakat dan mengganggu ketertiban umum termasuk kenakalan anak-anak sekolah, balapan liar,ilegal logging,minuman keras dan kriminalitas .

 

Kapolres Pasaman Fahmi Reza juga mengatakan, selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali. (Amsar Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *