Plh.Kapolres Barito Utara Jum'at Curhat, Serap Keluhan Masyarakat Tentang Kamtibmas  | CAKRAWALA TV
22 Juli 2024

 

 

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Polres Barito Utara – Kapolres Barito Utara,Polda Kalteng, Curhat mendengarkan keluh kesah masyarakat tentang Kamtibmas,melalui kegiatan yang bertajuk tema Jum’at Curhat. Kegiatan itu berlangsung di Cafe Janji Jiwa jalan Pramuka, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, Jum’at (30/12/2022) pukul 09.00 wib sampai dengan selesai.

 

Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir dan dirasakan langsung di tengah masyarakat.

 

Acara Jum’at Curhat Polres Barito Utara di Cafe Janji Jiwa di jln.Pramuka, di hadiri Plh.Kapolres Barito Utara AKBP Dharmeshwara,Hadi Kuncoro,S.I.K.,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Mahasiswa, Wartawan dll.

 

Plh.Kapolres Barito Utara AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro,S.I.K mengatakan dengan harapan digelarnya kegiatan ini, agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

 

“Kita dengarkan keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri, serta keluhan masyarakat yang mengganggu Kamtibmas dilingkungan dan dirasakan oleh masyarakat dalam kegiatan sehari-hari,” ucapnya Kapolres.

 

Tambah Plh.Kapolres Barito Utara, Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat, tutupnya.(Tony,S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *