SEKCAM PANTI JUBAIDAH,S.E PIMPIN APEL PERDANA 2023  | CAKRAWALA TV
26 Juli 2024

 

Pasaman, Cakrawala tv -Sekretaris Camat ( Sekcam) Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman Jubaidah, S.E memulai aktifitas tahun 2023 dengan memimpin Apel Pagi Pegawai, yang diselenggarakan di Halaman Kantor Camat Panti Kabupaten Pasaman, Senin (09/01/2023).

 

 

Terlihat dalam apel pegawai Negeri Sipil dan Non ASN di Lingkungan Kecamatan Panti tersebut dihadiri sekitar 80 Aparatur Sipil Negara (ASN)

 

“Terima kasih atas kehadiran para ASN dan Non ASN mengikuti apel pagi, apa lagi hari ini kita sudah memasuki tahun baru 2023,” kata Jubaidah.

 

Plt.Camat Panti Akmal mengapresiasi kepada seluruh ASN, yang telah bekerja maskimal selama tahun 2022, sehingga menghasilkan karya yang bisa dirasakan masyarakat.

 

 

“Tidak terasa selama ini berkoordinasi melaksanakan tugas selama tahun 2022, banyak hal positif yang telah dilakukan di Kecamatan Panti Pasaman. Tentunya kedepan terus kita sinergikan, karena saya yakin dan percaya keterlibatan seluruh ASN dalam melaksanakan tugas pemerintah, turut mensukseskan program yang telah dilakukan,” tuturnya.

 

PLT. Camat Panti Akmal pun meminta kepada seluruh ASN dan Non ASN untuk kerja keras, kerja cerdas, kerja kualitas dan kerja ikhlas di tahun 2023.

 

Apel Pagi tersebut di hadiri oleh pegawai Kantor Camat panti, Kepala sekolah, kepala puskesmas (Amsar Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *