Harlah Ke-2 Harian Radar Bertajuk "Bertekad Menjadi Perusahaan Media Terbaik Menyajikan Berita Edukasi dan Aktual" | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

Harlah Ke-2 Harian Radar Bertajuk “Bertekad Menjadi Perusahaan Media Terbaik Menyajikan Berita Edukasi dan Aktual”

Surabaya, cakrawalatv.com – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (Harlah) yang Ke-2. Media Harianradar.Com menggelar tasyakuran dan Santunan Anak yatim dengan Tema “Bertekad Menjadi Perusahaan Media Terbaik Menyajikan Berita Edukasi dan Aktual” yang berlangsung di Jalan Asemrowo, Surabaya, pada Minggu (08/01/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yang diwakili Kasi Humas Iptu Suroto, Kapolsek Asemrowo, dengan di wakili oleh Kanit Intel dan kanit lantas serta jajaran kecamatan Asemrowo, Surabaya.

Dalam sambutannya, Pimpinan Redaksi (Pimpred) Media Harianradar.com, Holil SE. mengucapkan terima kasih kepada Wartawan kepada segenap anggota yang selama ini berprestasi dan kompak serta sangat membatu untuk besarnya media harianradar.com.

“Saya berharap Wartawan Independen Nusantara selalu menjaga Siturahmi, memberikan kontribusi, baik materil Dan Nonmateril sehingga kedepannya akan lebih baik lagi dan tetap menjunjung tinggi Etika Jurnalis,”Ujar Holil disela acara

Di kesempatan yang sama Ketua panitia Penyelenggara “Somad” Mengucapkan terimakasih Kepada para Donatur yang telah memberikan Rezekinya kepada Anak yatim dalam rangka Hari lahir (Harlah) Media Harianradar.Com Ke-2 tahun

“Semoga apa yang diberikan menjadi Keberkahan bagi kita semua.” Kata Ibad,

Lebih lanjut, Ketua Panitia, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Seluruh panitia, yang telah membantu baik tenaga maupun pikiran untuk sukses acara Hari ulang tahun Iyang kedua ini, karena menurutnya, tanpa ada kerja sama dan kekompakan panitia tak akan mungkin bisa terlaksana dengan baik dan Sukses suatu acara tersebut.

“Semoga kedepannya Wartawan yang tergabung dalam Media “Harian Radar” bisa lebih Solid lagi sehingga akan lebih dikenal lagi oleh masyarakat dan pemerintahan.” Tandasnya.

Ustadz Ahmad Addussalam mengapresiasi kegiatan media harianradar.com, saya tau Pada Ulang Tahun yang pertama juga menyantuni anak yatim namun di tempat yang berbeda, kegiatan seperti ini yang perlu dicontoh untuk media yang lain, selain memberikan berita juga harus guyub dengan masyarakat.

“Karena menyantuni anak yatim sudah menjadi Kewajiban bagi kita semua, saya juga berharap kegiatan seperti ini akan terus dilakukan bahkan jangan cuma di hari ulang tahun saja tetapi ketika ada rezeki kita bisa selalu memberikan Santunan yatim, mudah mudah apa yang di lakukan Ini mendapat keberkahan dan lebih dipercaya Masyarakat,” pungkasnya

Disela lain “A6.R” selaku kepala perwakilan jawa timur cakrawalatv.com, mengucapkan “Selamat Ultah harianradar.com ke-2, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” (A6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *