Kapolda Sumbar Irjen Suharyono Waspada Isu Penculikan Anak  | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

 

Padang, Cakrawala TV Isu penculikan anak di Tengah-tengah Masyarakat Sumbar makin serius. Hal itu disikapi oleh Kapolda Sumatera Barat Irjen Suharyono melalui Kabid Kepala Bidang Humas Polda Sumbar (Sumatera Barat), dengan himbauan kepada warga Masyarakat Jangan Terlalu Resah Terapi Dihimbau Kepada Masyarakat Sumatera Barat Supaya Anak -anak Terus Dijaga dan dijemput dari sekolah.

 

“Iya, itu himbauan dari Polda Sumbar untuk menangkal isu tentang penculikan anak,” ungkap Kombespol Dwi Sulistyawan, SH, S.IK, M.Si, Kabid Humas Polda Sumbar, Kepada Cakrawala TV, Rabu (1/2/2023) Instagram Kapolda Sumbar.

 

Dalam himbauan itu, Dwi Sulistyawan mengingatkan warga Sumbar, Masyarakat agar tetap tenang dan Waspada, tidak panik berlebihan.

 

Jangan percaya pada berita yang tersebar sebelum mengetahui fakta yang sesungguhnya Masyarakat Dihimbau Tetap Waspada Untuk Berikan pemahaman kepada anak untuk waspada dan tidak percaya orang yang tidak dikenal.

 

Sementara Itu Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro Tetap lakukan pengawasan terhadap anak ketika diluar rumah dan Peran serta orang tua, guru dan masyarakat sangat penting dalam mengantisipasi terjadinya penculikan terhadap anak.

 

isu penculikan anak bukanlah hoax semata, namun yang perlu ditingkatkan adalah kewaspadaan bagi setiap orang tua, sebagaimana himbauan Bapak Kapolda Sumbar.

 

Kapolres Pasaman Tetap Memberikan Pemahaman tentang isu penculikan Anak Kepada orang tua Dan tokoh masyarakat kabupaten Pasaman.

 

Polres Pasaman AKBP Yudho Huntoro Telah menempelkan stiker ke setiap sekolah dan warung supaya anak -anak tetap dijaga dengan Baik, Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro menyampaikan Kepada masyarakat kabupaten Pasaman Kalau memang ada warga Yang di curigai gerak -geriknya dan berkeliaran di tengah -tengah perkampungan sampaikan kepada kami pihak kepolisian Sumbar ” Kata Kapolres Yudho Huntoro” ( Amsar Harahap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *